Follow Us

Apple Store Berubah Merah di Hari AIDS Sedunia

Andri Alfansyah - Rabu, 02 Desember 2015 | 08:22
Apple Store Berubah Merah di Hari AIDS Sedunia

Hari AIDS sedunia yang diperingati 1 Desember benar-benar tidak dilewatkan begitu saja oleh Apple. CEO Apple, Tim Cook, mengatakan bahwa Apple Store di seluruh bakal berubah merah di hari tersebut.

Tim Cook menyampaikan hal itu dalam tweet terbarunya menjelang peringatan hari AIDS. Dari tweetnya, ia juga mengunggah sejumlah foto Apple Store yang ada di dunia, memperlihatkan logo Apple yang berwarna merah.

Kehadiran warna merah di logo Apple sendiri diungkapkannya merupakan bentuk dukungan dan bantuan Appple untuk meningkatkan kesadaran orang-orang mengenai berbahayanya penyakit AIDS.


Baca juga:


Selain mengubah warna logonya, Apple juga menghadirkan aksesoris (PRODUCT) RED buat produk-produknya, seperti Leather Case iPhone 6s, Smart Cover iPad, gelang Apple Watch, headphone Beats dan lainnya dengan warna merah di hari AIDS. Aksesoris-aksesoris (PRODUCT) RED selengkapnya bisa kamu simak dengan mengklik tautan ini.

Sebagian hasil penjualan aksesoris (PRODUCT) RED bakal Apple sumbangkan kepada yayasan Global Fund untuk memerangi penyakit AIDS. Apple menyatakan bahwa sejauh ini mereka sudah mengumpulkan lebih dari $100 juta buat digunakan untuk pendidikan dan perawatan bagi penderita AIDS.

[source site_name = “Tim Cook – Twitter” site_url = “https://twitter.com/tim_cook/status/671793179767672834”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest