Follow Us

Wajah Baru Wunderlist for iOS dengan Fitur 3D Touch

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Desember 2015 | 14:57
Wajah Baru Wunderlist for iOS dengan Fitur 3D Touch

Aplikasi pencatat Wunderlist yang resmi bergabung ke Microsoft akhirnya merilis pembaruan wajah nan segar. Gak hanya itul, ada juga tambahan dukungan untuk mode 3D Touch di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Berikut ini video trailer pembaruan Wunderlist versi 3.4:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

With a new design that is simpler, more lightweight and intuitive than ever before, and some smart iOS 9 productivity-boosting features, you’ll be ticking off your to-dos well before last-minute panic strikes.

Desain Baru: Sederhana dan Lebih Mudah Melihat Banyak Catatan

Halaman awal alias Home View dari Wunderlist mendapatkan perubahan yang lama dinanti. Yaiut gambar akun yang lebih kecil dan membuat kamu dapat melihat banyak list lebih mudah dan cepat. Masuk ke salah satu list kamu, mode tampilan Detail View dari setiap catatan dan infonya juga menjadi lebih kompak.

Kamu bisa mengarahkan tatapan ke layar dan mendapatkan detail info seperti substask, notes dan lampiran dokumen dengan lebih jernih dan rapi. Saya sangat menikmati bagian ini karena terlihat lebih segar dan membuat mode mencatat jadi semangat! Bagaimana dengan kamu?

Maksimalkan 3D Touch di iPhone 6s

Lanjut ke pengguna iPhone terbaru dengan 3D Touch! Wundelist mengajak kamu untuk memaksimalkan fitur ini. Mulai dari akses cepat pada ikonnya di home screen, serta beberapa fitur tekan dan tahan layar untuk mengganti catatan dengan cepat.

Pertama untuk fitur 3D Touch di homescreen, pengguna bisa menekan dan tahan ikon Wunderlist untuk melihat daftar catatan kegiatan yang harus dikerjakan hari ini atau membuat catatan baru dengan cepat. Mode yang bernama Quick Add ini juga tidak asal menambahkan saja, kamu tetap bisa merapikannya alias masuk ke list yang sudah dibuat. Bahkan jika kamu aktif mencatat dalam bahasa Inggris, Quick Add juga dapat mendeteksi keterangan waktu yang ada di catatan kamu. Menarik kan!


Baca Juga:

Buruan Unduh!

Tim MakeMac sudah lama menggunakan Wunderlist sebagai aplikasi pencatat bersama untuk berbagai hal penting. Tampilan yang ringkas namun berfitur lengkap, dukungan mode chat (via kolom komentar) di setiap Reminders dan tersedia di web, perangkat iOS dan OS X adalah deretan alasan kami untuk setia menggunakan Wunderlist. Bagaimana dengan kamu, punya aplikasi pencatat favorit? Atau sesama pengguna Wunderlist? Buruan unduh pembaruan ini ya!

Download Wunderlist: To-Do List & Tasks · Harga: Gratis


Microsoft Akuisisi Aplikasi Produktivitas Wunderlist


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest