Follow Us

Intip Produktivitas Selama 2015 di Wunderlist Year in Review

Bagus Hernawan - Senin, 21 Desember 2015 | 11:00
Intip Produktivitas Selama 2015 di Wunderlist Year in Review

Wunderlist, aplikasi to-do list yang tahun ini sedang naik daun dan kabarnya sudah dibeli Microsoft ingin mengajak kamu menutup 2015 dengan manis. Mereka menghadrikan laman year.wunderlist.com untuk membantu para pengguna setianya mengintip balik catatan produktifnya selama tahun lalu.

How many times did you hear that ‘ding’ as you checked off a to-do? What was your most productive day and month? Well, guess no longer because your Wunderlist Year in Review is just a button-click away.


Baca Juga:

Dalam laman catatannya, Wunderlist menyebutkan ada 570 juta catatan kegiatan yang dibuat penggunanya selama tahun 2015 ini. Nah, ada berapa yang berasal dari akun kamu? Bulan dan hari apa saja yang menujukkan catatan kamu paling produktif?

Semua hal tersebut bisa diakses dai laman Your Year in Review dari Wunderlist. Caranya cukup mudah, tinggal buka laman year.wunderlist.com lalu masukkan akun kamu disana. Sederetan infografis mengenai catatan kamu akan tampil disana dan disajikan dengan sangat menarik. Nantinya pengguna juga bisa membagikan informasi tersebut ke sosial media dan mengajak teman lain untuk mencoba Wunderlist.

Bagaimana, menarik kan? Buruan cobain ya dan bagikan hasil pengecekan Year in Review kamu dengan cara tweet ke @MakeMac!

Download Wunderlist: To-Do List & Tasks · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest