Follow Us

Mulai Hari Ini, Netflix Resmi Hadir di Indonesia!

Bagus Hernawan - Kamis, 07 Januari 2016 | 06:52
Mulai Hari Ini, Netflix Resmi Hadir di Indonesia!

Netflix, layanan streaming untuk nonton TV Shows & Film yang hadir sejak tahun 2007 ini akhirnya melebarkan dunia ke 130 negara baru. Salah satu diantaranya adalah Indonesia! Hal ini diumumkan oleh Co-founder sekaligus Chief Executive Netflix, Reed Hastings di CES 2016, Vegas.

“With this launch, consumers around the world – from Singapore to St. Petersburg, from San Francisco to Sao Paulo – will be able to enjoy TV shows and movies simultaneously – no more waiting. With the help of the Internet, we are putting power in consumers’ hands to watch whenever, wherever and on whatever device.”

Ya, kini kamu dapat menonton beragam film dan TV Show terbaik dengan mudah dan cepat. Tanpa perlu VPN lagi, tak perlu akses kartu kredit luar negeri atau hal ribet lainnya. Cukup membuat akun baru di laman Netflix dan nikmati akses gratis bulan pertama! Menarik kan??

Harga Layanan Netflix di Indonesia

Nantinya setelah menikmat masa gratis selama sebulan pertama, kamu dapat memutuskan untuk berlangganan Netflix dalam 3 jenis paket berbeda. Gambar di atas adalah tabel keterangan lengkapnya. Paket yang tersedia menggunakan nama Basic, Standard dan Premium.

Perbedaan utama dari setiap layanan adalah jumlah perangkat yang dapat menggunakan Netflix secara bersamaan dan resolusi film yang dapat kamu tonton – standar, HD dan Ultra HD.

Baca Juga:

Buruan Daftar dan Cobain Ya!

Netflix dapat dinikmati dalam beragam perangkat mobile, Smart TV atau bahkan komputer kamu di rumah via web Netflix.com. Bagaimana, sudah penasaran untuk mencoba Netflix? Silahkan unduh aplikasinya di iPhone atau iPad dengan tautan di bawah ini ya! Jangan lupa bagikan pengalaman perdana kamu mencoba Netflix dengan ngetweet ke @MakeMac.

Download Netflix · Harga: Gratis

Thanks, Tomy


Panduan Dasar & Kesan Pertama Menggunakan Netflix di Indonesia

[source site_name = “Netflix” site_url = “https://media.netflix.com/en/press-releases/netflix-is-now-available-around-the-world”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest