Follow Us

Petinggi Apple Hadiri Event Diskusi di Pameran CES 2016 Hari Ini

Andri Alfansyah - Jumat, 08 Januari 2016 | 15:43
Petinggi Apple Hadiri Event Diskusi di Pameran CES 2016 Hari Ini

Ada kejutan menarik soal Apple di ajang pameran elektronik terbesar di dunia CES 2016 di Las Vegas. Bukan ada pengumuman produk baru di sana, melainkan salah satu petingginya hari ini menjadi pembicara dalam event diskusi yang digagas oleh bos News Corp. dan 21st Century Fox, Rupert Murdoch.

Sebagaimana dikabarkan 9to5Mac, petinggi Apple yang menghadiri event diskusi tersebut adalah Senior Vice President of Internet Software and Services, Eddy Cue. Selain petinggi dari Apple, petinggi Snapchat, Google dan lainnya juga bakal turut hadir menjadi pembicara.

This year’s speakers were scheduled to include Snapchat founder Evan Spiegel, Google CEO Sundar Pichai, the founders of news startup TheSkimm, Slack CEO Stewart Butterfield, venture capitalist/analyst-types Benedict Evans and Mary Meeker, actor and entrepreneur Jessica Alba, and Apple iTunes and cloud services executive Eddy Cue, according to an agenda viewed by Quartz and sources familiar with the event.


Baca juga:


Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apa yang bakalan dibahas oleh Eddy Cue dalam event diskusi di CES 2016. Hal ini karena pihak News Corp merahasiakannya buat kepentingan internal.

Apple sendiri adalah perusahaan teknologi yang tidak pernah ikut serta memperkenalkan produk-produk barunya dalam ajang pameran yang digelar oleh pihak lain selain dari pihak mereka sendiri.

Kendati begitu, Apple kabarnya mengirimkan sejumlah utusan untuk mengamati persaingan produk-produk baru yang dipamerkan di CES 2016, seperti yang mereka lakukan tiap tahunnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/07/apple-ces-2016-eddy-cue-rupert-murdoch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest