Follow Us

Lama Ditunggu, VLC for Apple TV Akhirnya Resmi Dirilis

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Januari 2016 | 11:19
Lama Ditunggu, VLC for Apple TV Akhirnya Resmi Dirilis

Pengguna perangkat iOS atau komputer Mac yang gemar nonton film pasti pernah mendengar aplikasi pemutar film VLC. Setelah lama dinantikan dan merilis beberapa versi beta, VLC for Apple TV akhirnya dapat kamu unduh sekarang juga. Fitur utama yang diberikan adalah kemampuan menonton beragam format film dan cara untuk untuk menambahkan data yaitu via Remote Playback atau mode berbagi dokumen lainnya.

The VLC team is proud to announce the first port of VLC on the Apple TV!

VLC on the Apple TV allows you to get access to all your files and video streams in their native formats without conversions, directly on the new Apple device and your TV.

Secara garis besar ada 2 mode untuk menerima data multimedia di VLC for iOS. Pertama yaitu mendeteksi data local network yang kamu gunakan. Bisa menggunakan metode SMB, UPnP media server, FTP atau PLEX protocols). Metode kedua adalah hal yang sangat menarik yaitu Remote Playback.


Baca Juga:

Remote Playback adalah mode untuk mengirim dokumen dari komputer Mac via peramban ke Apple TV dengan otentifikasi IP Address. Tinggal masukkan IP Address yang tampil di Apple TV ke peramban web di Mac dan masukkan dokumen film atau video klip yang ingin kamu kirimkan ke Apple TV. Ya, mode ini akan mengirimkan dokumen dan simpan bukan streaming seperti AirPlay.

Lanjut ke mode menonton ya! Pastinya VLC for Apple TV mendukung fitur playback seperti Play, Pause dan mode mempercepat. Bahkan VLC for Apple TV juga mendukung mode memutar film berdasarkan Chapters, memilih format audio dan subtitle – tentunya untuk dokumen yang mendukung.

Sebagai tambahan, VLC for Apple TV juga akan segera menambah dukungan untuk integrasi akun Dropbox, OneDrive, Box atau lainnya. Bagaimana menarik kan? Segera unduh VLC di Apple TV ya!

Download VLC for Mobile ร‚ยท Harga: Gratis


Mulai Hari Ini, Netflix Resmi Hadir di Indonesia!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest