Follow Us

Outlook for iOS Integrasi Fitur Skype Call & Tampilan Kalender Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 14 Januari 2016 | 11:19
Outlook for iOS Integrasi Fitur Skype Call & Tampilan Kalender Baru

Minggu ini Microsoft sedang getol merilis pembaruan dan tambahan dukungan antar aplikasinya. Jika kemarin ada berita mengenai grup video call di Skype for iOS, kini lanjutannya adalah integrasi Skype di aplikasi email Outlook. Pengguna setia Outlook dapat membuat jadwal di Calendar dalam Outlook dengan keterangan kegiatan Skype Call dan grup chat di Skype secara instan

Today’s updates to Outlook for iOS and Android make it easy to schedule and begin a group chat and call with your friends and colleagues using Skype.

Cara menggunakan fitur ini sangatlah mudah. Tinggal unduh pembaruan Outlook for iOS dan tekan tombol Calendar di tab nomer 2 dari kiri. Setelah itu buat sebuah Event baru dan aktifkan tombol Skype Call di bagian bawah. Jangan lupa tandai akun teman kamu dari bagian Contacts ya!

Nantinya akan hadir sebuah tautan baru untuk masuk ke Skype for Web yang akan mengarahkan kamu ke aplikasi Skype. Jadi begitu memasuki waktu yang sudah diatur, pengguna bisa menekan tautan yang tersedia untuk mulai melakukan chat atau panggilan video. Menarik kan!


Baca Juga:

Kembali ke fitur Calendar, tampilan untuk bagian ini juga diperbaiki. Seperti memberikan mode two-week mini-calendar, three-day view dan juga pengaturan untuk memulai hari di setiap minggunya. Hal ini cocok untuk kamu yang lebih nyaman melihat hari Senin di pojok kiri kalender atau malah Minggu mungkin?

Bagaimana, tertarik mencoba integrasi terbaru dari Outlook dan Skype? Segera unduh pembaruannya di perangkat iPhone atau iPad ya!

Download Microsoft Outlook · Harga: Gratis


CloudMagic Email for Mac: Minimalis, Elegan, Fokus Pada Pesan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest