Follow Us

Dipegang Phill Schiller, App Store Giat Merilis Update Best New Apps

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Maret 2016 | 10:52
Dipegang Phill Schiller, App Store Giat Merilis Update Best New Apps

Sudah lebih dari 3 bulan Phill Schiller menjabat sebagai petinggi di App Store. Jika kamu sering membuka bagian Featured di App Store, pasti merasakan bahwa katalognya lebih sering mendapatkan update. Hal ini juga diamati oleh banyak Fanboy Apple di dunia. Phill Schiller sendiri mengiyakan hal tersebut lewat sebuah tweet dan kabarnya ini baru langkah awal saja.

Sebelum dipegang oleh Phill Schiller, App Store hanya mendapatkan tampilan katalog baru seminggu sekali – hari Jumat waktu Indonesia. Namun kini daftar katalog baru sering diselipkan pada hari lainnya, meskipun hanya satu atau dua aplikasi baru di katalog Best New Apps.

Hal ini membuat pengguna lebih giat mengecek App Store, mendapatkan daftar aplikasi baru dan tidak perlu menunggu terlalu lama. Dengan begitu tentuya pendapatan Apple akan lebih bertambah – untuk aplikasi berbayar yang dipajang ya.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, App Store untuk Apple TV termasuk yang paling sering mendapatkan hal baru. Terakhir adalah mode video preview yang dapat mempermudah pengguna melihat video pendek dari permainan atau aplikasi tersebut sebelum mengunduh. Saya jadi penasaran, apalagi ya kejutan yang akan diberikan Phill Schiller untuk App Store di perangkat iOS, OS X, Apple Watch dan Apple TV? Bagaimana pendapat kamu? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Naikkan Jabatan Jeff William, Phil Schiller, dan Johny Srouji

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/03/03/app-store-refresh-schiller/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest