Follow Us

MM Reader 2.0 Hadir dengan Dukungan iPad dan Fitur Pencarian

Bagus Hernawan - Senin, 07 Maret 2016 | 15:08
MM Reader 2.0 Hadir dengan Dukungan iPad dan Fitur Pencarian

MM Reader, aplikasi e-reader untuk membaca artikel terbaru dari MakeMac.com akhirnya mendapatkan update yang lama kamu tunggu. Tim developer kami resmi menghadirkan MM Reader versi 2 dengan perubahan antarmuka, dukungan untuk pengguna iPad dan fitur pencari.

Berikut ini daftar lengkap update MM Reader 2.0:

  • New minimalist design user interface.
  • New and better sharing feature.
  • Now you can search for articles.
  • Last but not least, MM Reader now support iPhone 6 and 6 Plus, aaaandd… (drum roll) iPad!!

Wajah Baru & Mode Share Extension

Kini kamu dapat menikmati tampilan Home dengan gambar pendukung artikel dan melihat kategori artikel Featured di sisi atas. Pengguna juga bisa menekan ikon share di artikel untuk langsung membagikan dengan fitur Share Extension bawaan iOS. Tidak hanya membagikan, kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk menyimpan artikel dari MM Reader ke Instapaper, Pocket atau layanan serupa lainnya jika sudah menginstal aplikasi tersebut.

Masuk ke mode baca artikel, kamu dapat membaca dengan leluasa dan menekan ikon Share Extension jika melakukan scroll dari atas ke bawah di sisi layar iPad atau iPhone. Masuk ke pembahasan iPad yuk!

Perangkat tablet kamu mulai dari iPad, iPad Mini, iPad Air bahkan iPad Pro sudah dapat digunakan untuk membaca MM Reader dengan lega – baik dalam mode mendatar atau tegak. Sebagai tambahan dan salah satu fitur yang paling diminta oleh pembaca, MM Reader 2 kini mendukung fitur swipe to back alias kembali ke Home dengan cara slide dari tepi kiri layar ke tengah.

Fitur Pencarian yang Memudahkan

MM Reader 2 juga sudah mendukung mode pencarian artikel dengan mudah dan cepat. Tinggal tekan ikon kaca pembesar di tampilan Home dan ketik kata kunci yang kamu inginkan. Setelah itu daftar artikel yang mengandung kata kunci tersebut akan tampil dan kamu bisa langsung membacanya. Sedikit tips, gunakan kata kunci yang spesifik, pendek dan mudah dikenali ya.

Buruan Update!

Terima kasih untuk semua Sahabat MakeMac yang setia memberikan dukungan untuk kami hingga tahun ke–8 ini. Kehadiran MM Reader 2 adalah salah satu agenda kami di tahun 2016. Tunggu kejutan dan hal menarik lainnya dari tim MakeMac ya!

Segera unduh MM Reader 2.0 dan bagikan informasi ini kepada keluarga dan teman kamu yang menggunakan perangkat iOS.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest