Follow Us

Microsoft Merilis Skype for Business Preview untuk Mac

Bagus Hernawan - Rabu, 27 April 2016 | 16:13
Microsoft Merilis Skype for Business Preview untuk Mac

Microsoft hari ini merilis Skype for Business edisi Preview bagi kamu kalangan pengguna di kantor. Fitur utama yang diberikan pada aplikasi untuk pengguna Windows atau OS X ini adalah integrasi Outlook untuk melihat jadwal rapat kamu dan langkah cepat membuat panggilan video.

Once you sign in, you’ll see your meetings for today and tomorrow, based on your Outlook calendar, displayed in the Skype for Business client.

Tidak hanya sekedar integrasi Outlook dan mode bergabung dalam rapat via konferensi video. Di fase pertama dari Skype for Business ini kamu juga dapat melihat sebuah dokumen bersama-sama, chat dalam tab terintegrasi dan mengajak tim lain untuk bergabung dalam rapat tersebut.


Baca Juga:

Sebagai catatan, ada 2 fase rilis lagi untuk beberapa fitur lain. Kabarnya versi final nanti dapat kamu unduh pada kuarter ketiga tahun 2016 ini. Informasi lengkap mengenai hal tersebut dapat kamu simak di laman Office Blogs ya!

Bagaimana, berminat mencoba Skype for Business untuk memudahkan kegiatan komunikasi jarak jauh dengan tim kerja? Silahkan akses laman SkypePreview.com untuk mengunduh aplikasi ini dan selamat menikmati teknologi baru dari Microsoft!

Download Skype for Business


Microsoft Merilis Word Flow Keyboard, Mengetik Satu Tangan Ekstra Mudah


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest