Follow Us

Mozilla Ajak Pengguna Berperan Dalam Firefox Test Pilot

Bagus Hernawan - Rabu, 11 Mei 2016 | 18:45
Mozilla Ajak Pengguna Berperan Dalam Firefox Test Pilot

Jika Apple punya Safari Technology Preview, hari ini Mozilla merilis versi ujicoba yang mirip. Menggunakan nama Firefox Test Pilot, pengguna umum dapat mencoba 3 fitur baru dan memberikan penilaian untuk perbaikan yang dapat segera dikerjakan.

Test these features and share your feedback

  • Activity Stream : A rich visual history feed and a reimagined home page make it easier than ever to find exactly what you’re looking for in Firefox.
  • Tab Center : What would it be like to move tabs from the top of the browser to the side? We wanted to find out!
  • Universal Search : Get recommendations for the best sites on the web as you type in the Awesome Bar.
Bagaimana cara menjadi pengguna yang bisa mendapatkan akses Firefox Test Pilot? Mudah saja, kamu tinggal unduh Firefox di laman yang sudah disediakan lalu buat akun atau masuk ke akun kamu. Setelah itu unduh add-on Test Pilot ini dan masuk ke menu yang disediakan untuk memilih fitur mana yang ingin kamu coba.


Baca Juga:


Dari pengalaman salah satu tim MakeMac, fitur paling menarik adalah Tab Center. Mode ini akan merubah daftar tabulasi peramban yang biasanya ada di sisi atas, berubah ke bagian samping kiri. Hal ini memberikan efek pandangan lebih lapang.

Selain Tab Center, ada juga mode Activity Stream dan Universal Search untuk membantu kamu melakukan pencarian website menarik. Berminat mencoba mode lainnya juga? Silahkan langsung ikuti petunjuk di laman Firefox Test Pilot untuk lebih lengkapnya ya!

Thankz, Fauzan!

[source site_name = “Firefox” site_url = “https://testpilot.firefox.com “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest