Follow Us

Apple Umumkan Akselerator Pengembangan dan Desain Aplikasi iOS di India

Andri Alfansyah - Rabu, 18 Mei 2016 | 13:56
Apple Umumkan Akselerator Pengembangan dan Desain Aplikasi iOS di India

Seperti yang sudah direncanakan kemarin, Apple baru saja secara resmi mengumumkan kehadiran iOS App Design and Development Accelerator di kawasan pusat teknologi tinggi Bengluru, India.

Akselerator pengembangan dan desain aplikasi iOS sendiri merupakan inisiatif baru yang bertujuan untuk mendukung komunitas pengembang aplikasi iOS yang ada di Negeri Bollywood tersebut.

CEO Apple Tim Cook seperti dikutip dalam laman Apple mengatakan, para pengembang dapat mengakses tool yang akan membantu mereka menciptakan aplikasi inovatif melalui akselerator itu.

“India is home to one of the most vibrant and entrepreneurial iOS development communities in the world,” said Tim Cook, Apple’s CEO. “With the opening of this new facility in Bengaluru, we’re giving developers access to tools which will help them create innovative apps for customers around the world.”


Baca juga:


Dalam akselerator baru tersebut, Apple bakal menerjunkan tim pengembangnya tiap pekan untuk memberikan wawasan kepada pengembang di India seputar pengembangan aplikasi iOS, termasuk reviewnya, dan bimbingan mengenai bahasa pemrograman Swift.

Apple menjanjikan bahwa akselerator pengembangan dan desain aplikasi iOS di India bakal dibuka mulai awal tahun 2017 mendatang.

Kehadiran akselerator pengembangan dan desain aplikasi iOS sebelumnya bakal diumumkan Cook dalam kunjungan kerjanya ke India minggu ini setelah berkunjung ke Tiongkok untuk bertemu bos Taxi Didi Chuxing.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2016/05/18Apple-Announces-New-iOS-App-Design-and-Development-Accelerator-in-Bengaluru.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest