Follow Us

Apple Merilis iOS 9.3.3 dan OS X El Capitan 10.11.6 untuk Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 25 Mei 2016 | 11:14
Apple Merilis iOS 9.3.3 dan OS X El Capitan 10.11.6 untuk Public Beta

Hanya berselang sehari sejak kehadiran iOS 9.3.3 Beta 1 dan OS X El Capitan 10.11.6 Beta 1 untuk Apple Developer, sekarang kamu yang terdaftar di Public Beta Program juga dapat mengunduh. Jika sebelumnya sudah menggunakan versi Public Beta, silahkan masuk ke menu Software Updates di Settings (iOS) atau Mac App Store ya untuk mendapatkan update.

Dari catatan yang sudah tim MakeMac bagikan, tidak ada perubahan signifkan pada versi baru ini. Terutama pada iOS 9.3.3, karena menggunakan kode angka digit ketiga – 9.3.x yang berarti update untuk perbaikan minor saja. Sama halnya dengan OS X El Capitan 10.11.6 Public Beta 1, Apple nampaknya masih berfokus pada perbaikan di belakang layar dan kestabilan sistem.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple membagi 2 jenis update iOS dan OS X dalam versi beta. Developer Beta untuk para pengembang yang terdaftar di Apple Developer, fungsinya untuk memberikan mereka akses dan mencoba aplikasi buatannya apakah dapat berjalan dengan baik dan lancar di sistem operasi versi baru ini.

Kedua adalah Public Beta yaitu layanan ujicoba sistem operasi untuk pengguna umum yang ingin mencoba versi baru ini, tanpa perlu akun khusus. Kamu hanya perlu mendaftar dengan Apple ID di beta.apple.com dan ikuti langkah instalasi yang diberikan.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/05/24/apple-seeds-first-ios-9-3-3-public-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest