Follow Us

Apple Menambah Daftar Negara yang Mendukung Spotlight Suggestion di iOS 9

Bagus Hernawan - Rabu, 25 Mei 2016 | 16:14
Apple Menambah Daftar Negara yang Mendukung Spotlight Suggestion di iOS 9

Spotlight Suggestion, fitur untuk membantu kamu mendapatkan rekomendasi tempat atau hal menarik berdasarkan lokasi, kini dapat dinikmati lebih luas lagi. Ya, fitur yang ada di iOS 9 ini menambah 7 negara baru sebagai dukungannya yaitu Hong Kong, India, Luxembourg, Malaysia, Filipina, Singapura and United Arab Emirates.

Sayangnya Indonesia belum juga masuk dalam 26 daftar negara yang mendukung Spotlight Suggestion. Padahal jika kamu lihat pada daftar di atas, 3 negara tetangga kita masuk ke daftar terbaru – Singapura, Malaysia dan Filipina. Kita tunggu saja ya, semoga Indonesia segera mendapatkan bagian untuk fitur ini.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Spotlight Suggestion adalah mode untuk memberikan saran untuk hasil pencarian yang didapatkan dari mode Spotlight. Seperti tempat menarik di sekitar kamu, daftar film terbaru yang ada di bioskop, berita dan beragam hal lainnya.

Semoga saja Indonesia dapat segera mendapatkan dukungan untuk fitur-fitur baru yang ada di perangkat iOS deh. Bagaimana pendapat kamu, pencarian apa yang ingin kamu lakukan jika sudah mendapatkan Spotlight Suggestion? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/ios/feature-availability/#top”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest