Follow Us

Telkomsel Diskon iPhone Hingga Rp 3 Juta di Ramadhan Fair 2016

Andri Alfansyah - Senin, 20 Juni 2016 | 14:52
Telkomsel Diskon iPhone Hingga Rp 3 Juta di Ramadhan Fair 2016

Operator terbesar di Tanah Air Telkomsel mengadakan promo spesial bundling beragam merek smartphone dan tablet 4G, termasuk iPhone dengan diskon yang sangat besar dalam gelaran Ramadhan Fair 2016 di sejumlah kota besar di Indonesia.

Dalam kegiatan yang termasuk dalam rangkaian program Telkomsel Siaga 2016, Telkomsel memberikan diskon menarik hingga Rp 3 juta buat kamu yang membeli iPhone, smartphone 4G lain, dan tablet 4G dengan paket bundling.

Tidak hanya potongan harga besar, pembelian paket bundling smartphone dan tablet 4G dan iPhone tersebut sudah termasuk paket internet TAU dengan bonus kuota internet sebesar 10GB per bulan.

Bahkan menariknya lagi, Telkomsel mengatakan bakal memberikan cashback hingga Rp 1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin bagi pembeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G.

Di lokasi acara Ramadhan Fair 2016, kamu juga bisa memperoleh bonus kuota internet sebesar 10GB dengan menukarkan kartu SIM lama milikmu dengan kartu SIM 4G yang bakal diberikan secara cuma-cuma.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, “Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di bulan Ramadhan. Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini.”


Baca juga: Telkomsel Jelaskan Masalah Biaya 1500 Rupiah untuk Beli Pulsa Lewat ATM


Promo spesial bundling Ramadhan Fair 2016 Telkomsel ini menurut rencana berlangsung mulai tanggal 24–26 Juni 2016 mendatang. Kamu bisa mengikuti pameran ini di Basko Mall (Padang), Botani Square (Bogor), Gandaria City (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Malang Town Square (Malang), Mall Ratu Indah (Makassar), dan Duta Mall (Banjarmasin).

Buat kamu yang datang ke Ramadhan Fair 2016 di Gandaria City Jakarta dan Summarecon Mall Serpong Tangerang berkesempatan menikmati gratis parkir mobil di lokasi selama dua jam. Caranya dengan mengunduh aplikasi Parkirin yang tersedia di App Store.

Promo menarik lainnya dalam gelaran Ramadhan Fair adalah bonus voucher belanja di Blanja.com sebesar Rp 100.000 bagi kamu yang mengunduh aplikasi My Telkomsel; dan kesempatan berlangganan paket simPATI Entertainment untuk menikmati ribuan film di aplikasi Hooq selama satu bulan.

[source site_name = “Telkomsel” site_url = “http://www.telkomsel.com/about/news/1257-ramadhan-fair-2016–telkomsel-hadirkan-promo-spesial-bundling-smartphone-4g-dan-digital-experience-di-13-kota”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest