Follow Us

Apple Menghadirkan Akun iBooks di Instagram

Bagus Hernawan - Senin, 01 Agustus 2016 | 09:25
Apple Menghadirkan Akun iBooks di Instagram

Apple kembali menggunakan peran sosial media untuk terhubung lebih dekat dengan para konsumen setianya. Jika sebelumnya sudah ada akun Twitter @AppleSupport untuk menangani masalah teknis, kini ada akun iBooks di Instagram.

Akun yang dapat kamu akses di @ibooks pada Instagram ini menghadirkan promosi dan berita terbaru seputar produk buku atau novel yang dapat kamu beli secara digital di perangkat iOS dan komputer Mac. Salah satu yang sedang gencar mendapatkan promosi saat ini adalah kehadiran buku Harry Potter terbaru dan ultah penulisnya, JK Rowling. Sebagai tanda bahwa ini akun resmi milik Apple, ada logo verified account yang diberikan oleh Instagram meskipun baru berumur 1 hari saja.

Thank you for coming into this world and bringing so much magic into our lives. ✨ #HappyBirthdayJKRowling

A video posted by iBooks (@ibooks) on


Baca Juga:

Sayangnya Apple belum memanfaatkan akun ini secara maksimal untuk promosi dan berjualan konten yang mengarah pada pembelian. Dari pengamatan tim MakeMac, tidak ada tombol beli cepat yang terhubung langsung ke iBooks Store dari sebuah gambar. Ya, fitur ini padahal biasa digunakan oleh akun Instagram lain yang berbasis marketing. Atau memang Apple tidak mengejar cara marketing yang saya maksud di atas? Kita tunggu saja ya apa yang akan dilakukan Apple untuk akun @ibooks ini!

Apakah kamu sering berbelanja buku atau novel di iBooks Store? Bagikan di kolom komentar ya!


SCOOP Premium & 8 Hal yang Harus Kamu Tahu

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/31/ibooks-launches-official-instagram-account-new-harry-potter-book-now-available-in-ibookstore/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest