Follow Us

Twitter for iOS Akhirnya Mendukung Tampilan Night Mode

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 09:47
Twitter for iOS Akhirnya Mendukung Tampilan Night Mode

Aplikasi resmi Twitter for iOS akhirnya hari ini menghadirkan Night Mode, yaitu tampilan dengan warna latar belakang gelap dan teks yang lebih cerah untuk kamu pengguna setianya. Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari akun @Twitter beserta dengan video tutorial untuk mengaktifkan mode tersebut.

Fitur serupa sebetulnya sudah hadir di Twitter for Android sejak beberapa bulan lalu. Kini Twitter hadir melengkapi dukungan fitur serupa untuk kamu pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Bagaimana cara mengakses mode ini? Sangat mudah kok!

Kamu tinggal update aplikasi Twitter for iOS lewat Ap Store. Setelah itu masuk ke tab Me dan tekan ikon gir di kanan atas layar dan pilih Turn On Night Mode. Selesai, sekarang kamu dapat menikmati tampilan yang lebih gelap dan elegan serta tidak silau di kondisi malam hari misalnya.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, aplikasi pihak ketiga untuk akses akun Twitter juga sudah banyak yang mendukung mode serupa. Sebut saja Tweetbot ataupun Twitterrific. Kini dengan kehadiran Twitte for iOS dengan mode Dark Mode, kamu tidak perlu repot lagi menggunakan atau membeli aplikasi pihak ketiga jika hanya sekedar butuh tampilan berbeda.

Sebagai catatan, fitur Dark Mode di Twitter for iOS baru dirlis mulai hari ini ya. Bila akun kamu termasuk yang belum mendapatkan fitur ini, tunggu saja beberapa saat hingga update fitur ini dikirimkan ke semua akun.

Download Twitter · Harga: Gratis


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest