Follow Us

Uber Sambut Kedatangan Atlet Tontowi/Liliyana dengan Ikon Shuttlecock

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:22
Uber Sambut Kedatangan Atlet Tontowi/Liliyana dengan Ikon Shuttlecock

Sudah membuka aplikasi Uber di perangkat iPhone hari ini? Ya, ada sedikit tampilan baru yang dapat kamu jumpai yaitu ikon shuttlecock sebagai pengganti kendaraan mitra Uber. Hal ini dilakukan Uber untuk menyambut kedatangan Tontowi/Liliyana, atlet Indonesia dari ajang Olimpiade Rio yang berhasil mendapatkan medali emas di ganda campuran bulu tangkis.

Selain ikon shuttlecock, Uber juga memberikan ucapan selamat datang pada semua pahlawan olahraga Indonesia dari Olimpiade Rio 2016. Terutama untuk para penyabet medali yaitu Liliana Natsir, Tontowi Ahmad, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni. Dalam catatan yang diberikan kepada MakeMac, Uber mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai wujud syukur dan terima kasih untuk para pejuang di bidang olahraga.

Inisiatif ini dilakukan Uber untuk mengekspresikan rasa syukur, terima kasih dan bangga atas perjuangan para atlet dan keberhasilan ke–4 pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade 2016 ini.

Sedikit mundur ke catatan sebelumnya, Uber di Indonesia sudah punya beragam fitur dan kelebihan menarik untuk kamu nikmati. Mulai dari UberPOOL, UberMotor, FamilyProfiles dan tentunya fitur pembayaran tunai yang semakin memudahkan. Apakah kamu belum pernah menggunakan Uber? Silahkan unduh aplikasinya di App Store dan gunakan kode promo GUEMAKEMAC ya!

Download Uber ร‚ยท Harga: Gratis


Uber Merilis Logo Baru & Gambar Latar Belakang Berdasar Region


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest