Follow Us

Kanex GoPower Watch, Charger Nirkabel & Power Bank buat Apple Watch

Andri Alfansyah - Rabu, 24 Agustus 2016 | 12:55
Kanex GoPower Watch, Charger Nirkabel & Power Bank buat Apple Watch

Meski dilengkapi dengan aksesoris charger nirkabel bawaan, perangkat Apple Watch masih kurang efisien, terutama kala kamu harus menghubungkannya ke sumber colokan listrik untuk mengisi dayanya kala baterai habis di saat kamu bepergian.

Nah buat kamu yang mengalami hal menyulitkan tersebut, tidak usah merasa khawatir. Pasalnya kini ada produk aksesoris terbaru charger yang memiliki fungsi ganda menarik dinamakan dengan Kanex GoPower Watch buatan Kanex.

Kanex GoPower Watch adalah dock charger magnetis nirkabel portabel pertama yang sudah bersertifikat Mfi dari Apple buat perangkat Apple Watch. Tidak hanya punya charger dengan konektor induktif, aksesoris ini dilengkapi dengan baterai terintegrasi di dalamnya.

Kapasitas baterai Kanex GoPower Watch adalah sebesar 4000mAh yang diklaim bisa mengisi daya perangkat Apple Watch milikmu sebanyak enam kali. Waktu yang cukup lama buat kamu yang harus selalu bepergian dan susah menemukan catu daya.

Menariknya lagi, kamu bisa menggunakan Kanex GoPower Watch untuk mengisi daya perangkat elektonik lainnya, seperti iPhone, iPad, atau lainnya, melalui colokan USB yang juga dimilikinya. Meskipun dayanya listriknya cuma bisa mengisi daya iPhone sebanyak dua kali saja.

Kanex GoPower Watch – Portable Battery for Apple Watch from Kanex on Vimeo.


Baca juga:


Lantas berapa kocek yang harus kamu rogoh untuk bisa membawa pulang Kanex GoPower Watch? Kamu sudah bisa mendapatkan aksesoris charger nirkabel yang juga berfungsi sebagai power bank menarik ini seharga $99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Kamu bisa membelinya di Amazon.

Apple sendiri juga menjual aksesoris Magnetic Charging Dock Resmi buat Apple Watch. Namun cara pengisian dayanya harus selalu terkoneksi ke catu listrik. Nah Kanex GoPower Watch bisa pilihan menarik selain solusi dari Apple.


Apple Merilis Magnetic Charging Dock Resmi buat Apple Watch

[source site_name = “Kanex GoPower Watch” site_url = “https://vimeo.com/177115370”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest