Follow Us

Biaya Perbaikan Layar iPhone Kini $29 dalam Program AppleCare+

Andri Alfansyah - Kamis, 08 September 2016 | 12:43
Biaya Perbaikan Layar iPhone Kini $29 dalam Program AppleCare+

Biaya perbaikan layar iPhone yang rusak dengan menggunakan layanan rencana garansi AppleCare+ di toko servis resmi Apple kini lebih terjangkau ketimbang yang diberlakukan sebelumnya.

Pasalnya, Apple sudah membuat sejumlah perubahan dalam kebijakannya tentang pemberlakuan besaran biaya layanan perbaikan untuk segala jenis kerusakan, termasuk kerusakan layar di perangkat iOS.

Apple dalam laman program AppleCare+ resminya sebagaimana dilansir 9to5Mac kini akan memungut biaya perbaikan layar iPhone yang rusak sebesar $29 saja. Sebelumnya, pengguna harus merogoh kocek hingga $129 untuk semua jenis kerusakan.

Sedangkan untuk jenis kerusakan-kerusakan lain yang menimpa iPhone milikmu, Apple tetap memberlakukan biaya layanan perbaikan sebesar $99. Dengan membayar sejumlah biaya tersebut, kamu akan diberikan akses prioritas dari Apple setiap saat.

Every iPhone comes with one year of hardware repair coverage through its limited warranty and up to 90 days of complimentary support. AppleCare+ for iPhone extends your coverage to two years from the original purchase date of your iPhone1 and adds up to two incidents of accidental damage coverage, each subject to a service fee of $29 for screen damage, or $99 for any other damage, plus applicable tax. In addition, you’ll get 24/7 priority access to Apple experts via chat or phone through getsupport.apple.com.

Perubahan biaya layanan perbaikan AppleCare+ ini juga berlaku untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang baru saja resmi diumumkan Apple kepada publik. Harganya sebesar $129 yang terdiri atas $29 untuk biaya perbaikan layar yang rusak dan $99 buat kerusakan lainnya.

Kebijakan layanan AppleCare+ baru ini tentu saja sangat menggembirakan. Selain menguntungkan pengguna, pemberlakuan biaya ini dinilai sangat masuk akal daripada harus membayar keseluruhan biaya perbaikan sebesar $129.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/07/applecare-plus-screen-repair-price-change/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest