Follow Us

Phill Schiller: Gunakan Aksesoris Ini untuk Isi Baterai dan Putar Musik di iPhone 7

Bagus Hernawan - Jumat, 09 September 2016 | 13:34
Phill Schiller: Gunakan Aksesoris Ini untuk Isi Baterai dan Putar Musik di iPhone 7

Kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tidak memiliki port audio 3.5 mm membuat perhatian dunia terbagi dua. Yaitu orang yang menyesalkan keputusan ini dan yang mendukung. Beberapa pandangan buruk yang keluar adalah kerepotan yang harus kamu alami saat mengisi baterai namun tetap ingin mendengarkan musik di saat bersamaan.

Zaheen, salah satu pengguna produk Apple ini mengirimkan email kepada Phill Schiller dan mendapatkan jawaban. Apple memberikan rekomendasi kepadanya untuk menggunakan produk Apple Lightning Dock sebagai mode charging yang juga mendukung port input jack 3.5mm.

…if you would like to wired headphones while charging an iPhone 7 it is possible to do that as well. The Apple Lightning Dock includes a headphone jack for using wired headphones or speaker while charging. I hope it helps.

Aksesoris tambahan yang dapat kamu beli di Apple Store atau toko lain ini dijual dengan harga $49 dan tersedia dalam 5 pilihan warna ya. Terdapat 3 port di dalamnya, input kabel lightning untuk mode charging, docking dengan konektor lightning dan audio port jack 3.5 mm.


Baca Juga:

Dengan menggunakan aksesoris Lightning Dock, kamu dapat meletakkan iPhone di atas meja secara elegan. Setelah itu hubungkan kabel Lightning dan USB Power adapter sebagai alat charging lalu audio dari speaker di rumah misalnya. Memang sih tidak praktis, tapi hanya ini cara yang tersedia untuk menikmati musik dari eaphone berkabel favorit kamu saat mode isi baterai.

Bagi kamu yang belum tahu, untuk mendukung kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebetulnya Apple sudah menciptakan 2 aksesoris earphone terbaru. Yaitu EarPods dengna konektor Lightning dan AirPods yang menggunakan teknologi nirkabel. Untuk EarPods, masuk ke dalam paket penjualan di dalam kontak iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Sedangkan AirPods harus dibeli secara terpisah dengan harga $159.


Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus! Warna Baru, Kamera Ganda dan Tahan Air

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/09/08/lightning-dock-iphone-7-charging-with-music/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest