Follow Us

Telegram Messenger Mendukung Photo Editor 2.0 dan Mute Video

Bagus Hernawan - Senin, 26 September 2016 | 10:43
Telegram Messenger Mendukung Photo Editor 2.0 dan Mute Video

Telegram Messenger, aplikasi chatting andalan tim MakeMac ini punya update yang cukup seru bagi kamu yang sering berkirim dokumen multimedia. Yaitu mode Photo Editor 2.0 untuk menambahkan coretan garis, stiker dan juga teks ke dalam gambar atau video. Berikut ini kutipan lengkap untuk update Telegram Messenger 3.12.

  • Draw on your photos and apply stylish masks, stickers, and text. This also works on videos.
  • Create your own GIFs using the new “mute” feature after you record a video.It works best when you add text and stickers.
  • Access trending stickers directly from the stickers panel in any of your chats.
Cara menggunakan fitur Photo Editor baru ini sangat mudah. Tinggal kirim dokumen foto atau video lalu di bagian bawah tekan ikon pensil dengan garis ya. Setelah itu deretan ikon di bawah akan berganti dengan urutan kiri ke kanan yaitu Masks dan Stikers, Draw dan paling kanan adalah input teks. Sebagai catatan, ketiga mode ini dapat kamu nikmati pada dokumen video atau foto ya!


Baca Juga:

Catatan kedua adalah mode rekam video dan mute button alias tidak merekam audio di bagian kanan bawah. Jika kamu menggunakan fitur ini, Telegram Messenger akan otomatis mengubah video kamu menjadi GIF dan memberikan mode putar terus-menerus alias looping.

Suka menggunakan Telegram Messenger karena beragam sticker pack yang sangat menarik? Kabar baik untuk kamu, pada update 3.12 ini Telegram Messenger punya mode Trending Stickers yang lebih mudah diakses! Kamu tinggal menekan ikon stiker di sebelah kanan kolom teks dan melihat deretan Trending Stickers seperti gambar di atas. Mudah dan cepat kan!

Tim MakeMac mengandalkan Telegram Messenger untuk aplikasi chatting dalam tim kerja atau kepada beberapa teman serta keluarga. Tampilan yang minimalis, tersedia di beragam platform serta dapat digunakan untuk berkirim beragam dokumen dalam ukuran besar adalah beberapa kelebihan Telegram Messeger. Apakah kamu juga sudah menggunakan Telegram Messenger?

Segera unduh Telegram Messenger paling baru dan selamat menikmati sederetan fitur Photo Editor dan juga catatan lainnya!

Download Telegram Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest