Follow Us

Apple Ubah Sedikit Nama Jabatan Angela Ahrendts

Andri Alfansyah - Senin, 03 Oktober 2016 | 10:48
Apple Ubah Sedikit Nama Jabatan Angela Ahrendts

Angela Ahrendts baru saja mendapatkan penggantian nama baru untuk posisinya yang menangani toko fisik dan online. Posisinya mantan bos Burberry itu sebagai Senior Vice President Retail and Online Stores di Apple kini berubah menjadi lebih sederhana.

Sebagaimana yang kami lansir dari laman para petingginya, Apple telah mencopot nama “Online Store” dalam jabatan yang disandang Ahrendts, dari Senior Vice President Retail and Online Stores menjadi hanya Senior Vice President Retail saja.

Meski jabatan Ahrendts sudah sedikit berubah tanpa embel-embel "Online Stores, jabatan ini tidak mengubah tugasnya yang menangani toko ritel fisik dan online. Kedua hal tersebut masih menjadi tugas utamanya tanpa ada tambahan tugas baru yang diberikan Apple.

Angela Ahrendts is Apple’s Senior Vice President of Retail, reporting to CEO Tim Cook. Angela is responsible for strategy, real estate & development, and operations of Apple’s physical stores, Apple’s online store and contact centers.


Baca juga:


Perubahan nama jabatan Ahrendts hadir menyusul pencoptan nama “Store” dari toko Apple bulan Agustus yang lalu di banyak tempat di dunia. Nama toko ritelnya hanya disebut “Apple” di depan nama lokasinya berada, seperti Apple Union Square di New York.

Ahrendts yang bergabung dengan Apple sejak 2014 menghadirkan banyak gebrakan baru yang membuat toko Apple menjadi semakin lebih baik dalam pelayanannya. Sejumlah di antaranya adalah hadirnya seragam warna merah dan abu-abu, pengemasan, tata letak toko, dan desain toko yang lebih nyaman.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/bios/angela-ahrendts.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest