Follow Us

Aplikasi AirServer Tambahkan Dukungan AirPlay ke Xbox One

Bagus Hernawan - Jumat, 21 Oktober 2016 | 14:26
Aplikasi AirServer Tambahkan Dukungan AirPlay ke Xbox One

AirServer, aplikasi pihak ketiga untuk menghubungkan fitur AirPlay dari perangkat iOS dan Mac ke platform lain, baru saja merilis update untuk pengguna Xbox One. Kini kamu dapat membagikan tampilan dari komputer Mac dan iOS ke konsol buatan Microsoft tersebut. Selain tampilan, AirServer for Xbox One jug bisa digunakan untuk berbagi audio seperti Apple Music dan Spotify.

The new release for Xbox One adds Apple’s AirPlay technology allowing users to project their mobile games on Xbox One. Background audio allows users to play music from Spotify or Apple Music straight on to the Xbox or even into their favorite games.


Baca Juga:

AirServer adalah screen mirroring yang bekerja dengan beberapa layanan ternama. Mulai dari Airplay milik Apple, platform Google Cast dan juga Miracast. Dengan update terbaru AirServer yang mendukung Aiplay dari perangkat Apple ke Xbox One, hal ini membuat aplikasi seharaga $14.99 ini satu-satunya yang mempunyai fitur tersebut.

Dari laman penjelasan resminya, ada 3 fitur utama yang didukung bagi kamu pengguna Xbox One. Yaitu AirPlay Mirroring untuk menerima tampilan dari perangkat iOS dan komputer Mac, AirPlay Audio untuk konten audio saja dan bisa berjalan sambil kamu bermain games misalnya serta Multi-room AirPlay Audio yang dapat bekerja dengan iTunes di perangakt Apple dan juga perangkat audio yang mendukung AirPlay secara simultan.

Bagaimana, berminat mencoba? Silahkan unduh AirServer fo Xbox One ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/10/20/airplay-apple-ios-xbox-one-airserver/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest