Follow Us

Rusty Lake: Roots, Games Puzzle Cerita Abad 18 dan Horor

Bagus Hernawan - Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:55
Rusty Lake: Roots, Games Puzzle Cerita Abad 18 dan Horor

Apakah kamu seorang pengembar games puzzle dengan tantangan dan misteri cukup menegangkan? Jika iya, Rusty Lake: Roots adalah salah satu games yang wajib dicoba! Games buatan pengembang LoyaltyGame ini punya cara bermain yang sangat mudah dan tantangan yang membuat kamu tidak akan berhenti untuk bermain. Tim Makemac sudah mencoba Rusty Lake: Roots dan sangat bersemangat untuk mengajak kamu segera bermain. Simak dulu yuk reviewnya!

Jalan Cerita Rusty Lake: Roots

James Vanderboom hidup di tahun 1800-an dan menempati sebuah rumah baru. Dia punya tujuan sederhana dengan berpindah ke rumah tersebut, mengubah jalan hidupnya dan keluarganya kelak. Semuanya mulai tampak ke arah yang dia mau, semenjak James menemukan bibit tanaman rahasia. Nah dari bibit tanaman ini, akan muncul banyak sekali cerita dan misteri yang dilakukan James dalam rumah barunya.

Tugas kamu adalah membantu James untuk memencahkan setiap misteri di level yang tersedia. Level yang saya maksud adalah setiap pigura dalam percabangan pohon – bertambah terus seiring dengan level yang berhasil kamu selesaikan. Serunya lagi, di Rusty Lake: Roots ini ada beberapa misi bercabang dan kamu dapat memilih bagian yang ingin diselesaikan duluan.

Cara Bermain di Rusty Lake: Roots

Tampilan utama sepanjang games ini adalah sisi kanan untuk inventory atau kotak penyimpanan dan sisi kiri untuk bagian utama. Kamu akan disuguhkan dengan grafis 2 dimensi yang digarap sangat serius oleh tim LoyaltyGame – bisa dibilang mirip komik atatu buku cerita dengan sebuah gaya khas.

Silahkan slide ke arah kanan atau kiri di misi yang menggunakan tampilan cukup lebar. Kamu juga bisa masuk ke salah satu benda yang berhubungan dengan misi di level tersebut dan tampilannya akan lebih fokus. Beberapa cara untuk menyelesaikan puzzle di Rusty Lake: Roots sebetulnya sangat mudah. Seperti mencari pola dari kunci lemari dengan banyak tombol, mengambil kunci di balik perapian yang harus kamu nyalakan terlebih dahulu atau beberapa hal lainnya.


Baca Juga:

Sebagai saran tambahan, selalu mulai sebuah misi dengan menekan James dan melihat apa yang sedang dia bayangkan – tujuan akhir dari misi tersebut bisa mendapat sedikit pencerahan. Dari pengalaman saya mencoba Rusty Lake: Roots, tidak ada level yang terlalu sulit. Kamu hanya perlu sedikit bersabar dan memutar otak untuk mendapatkan pemecahan dari sebuah puzzle ke bagian berikutnya. Meskipun begitu, terkadang puzzle di Rusty Lake: Roots memang bisa dibilang tidak terduga, bahkan beberapa bagian terkesan horror.

Yuk Buruan Unduh!

Rusty Lake: Roots menawarkan permainan puzzle yang sederhana, kendali mudah dan tantangan yang cukup menarik. Beberapa adegan horror memberikan pengalaman unik dan tentunya menegangkan. Gimana, sudah gak sabar untuk mencoba Rusty Lake: Roots? Yuk buruan unduh ya, gunakan tautan di bawah untuk akses cepat.

Download Rusty Lake: Roots ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest