Follow Us

Update Uber Memberikan Tampilan dan Beragam Fitur Baru, Mendukung iPad!

Bagus Hernawan - Kamis, 03 November 2016 | 13:14
Update Uber Memberikan Tampilan dan Beragam Fitur Baru, Mendukung iPad!

Sering mengeluh dengan tampilan aplikasi Uber? Kabar baik, hari ini Uber merilis update aplikasinya di perangkat iOS! Tidak sekedar update biasa, aplikasi Uber terbaru punya tampilan yang sepenuhnya berubah, lebih mudah digunakan dan juga mendukung perangkat iPad!

We’ve rebuilt everything for speed and simplicity, so it’s easier than ever to tap and go. There’s a lot to explore inside, but here’s a peek at what’s under the hood:

Start with your destination, save time with smart shortcuts, know before you go, manage your trip in one place

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sekarang setiap kamu membuka aplikasi Uber, layar utama akan menyuguhkan pertanyaan ‘Where to?’ sebagai fokus perhatian utama. Ya, kamu akan menggunakan Uber untuk pergi kemana? Selain bagian tersebut, Uber juga punya mode smart shortcut dengan deretan ikon bulat pada bagian bawah.

Bagian ini akan menampilkan destinasi yang biasa kamu buat dan dapat digunakan secara mudah dan cepat. Ada juga fitur di bagian Settings untuk menyimpan alamat tempat kerja dan rumah yang menampilkan bagian tersebut di bagian smart shortcut. Mudah kan!

Setelah memasukkan destinasi, pilihan yang tampil adalah jenis kendaraan yang akan kamu gunakan. Bagian ini muncul dari sisi bawah layar dan terdiri dari beberapa jenis – Uber Motor, Uber X, Uber POOL dan Uber Black adalah tampilan yang saya temui jika menggunakan Uber di Jakarta. Masih di bagian yang sama, pengguna juga bisa langsung melihat fare estimate atau perkiraan biaya perjalanan yang nantinya harus kamu bayar. Mode ini jelas terasa lebih singkat dibandingkan tampilan Uber dalam versi lama.


Baca Juga:


Daftar Fitur di Update Berikutnya

Dari laman catatan yang dibagikan, Uber kabarya sedang menyelesaikan beragam fitur menarik lainnya dan akan segera rilis. Salah satunya adalah mode smart shortcut yang mendukung integrasi ke kontak, daftar pengingat kamu untuk pergi ke bandara atau acara rapat dan beragam hal lainnya.

Uber juga akan menambah integrasi aplikasinya dengan mode Transit, mencari tempat menarik untuk didatangi dari Yelp, Foursqure, Snapchat atau bahkan Pandora Music di negara yang mendukung. Untuk catatan lengkapnya silahkan simak di halaman informasi dari Uber ya!

Download Uber · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest