Follow Us

Update BBM Terbaru Tambahkan Fitur Berbagi Foto ke Feeds

Bagus Hernawan - Jumat, 04 November 2016 | 10:32
Update BBM Terbaru Tambahkan Fitur Berbagi Foto ke Feeds

BBM for iOS hari ini punya update yang berisi beragam fitur baru serta perbaikan tampilan untuk pengguna iPhone dan iPad. Salah satu catatan paling penting adalah Feeds yang sekarang mendukung mode berbagi foto. Berikut ini catatan untuk update BBM 300.0.3.25:

Share your photos with all your contacts via the new post to feeds option. It’s selfie time!BBM Channels now support video posts!"We’ve made a lot of iOS interface improvements including:

-Group notifications now show name of user who sent the message-Introduced new menu options when users long press a chat bubble-Enhanced message preview in chat list to now show two lines

Feeds atau bisa dibilang mirip timeline di Facebook ini sebelumnya hanya dapat kamu isi dengan update status ya. Kini BBM memberikan dukungan untuk membagikan foto di bagian tersebut. Tinggal update ke versi terbaru lalu masuk ke Feeds dan tekan ikon gambar pada bagian atas. Kamu juga bisa menuliskan caption dan menambah Emoji untuk melengkapi catatan di gambar tersebut.


Baca Juga:

Lanjut ke perbaikan tampilan, ada banyak catatan yang diberikan oleh BBM. Pertama adalah mode notifikasi dari pesan di Group. Kini kamu dapat melihat nama dari pengirim pesan tersebut, bukan lagi nama dari Group yang digunakan. Ada juga mode bubble text yang dapat ditekan dan tahan untuk menampilkan beberapa pilihan. Seperti Copy, Delete dan Quote Message.

Masih ada beberapa catatan update lain yang diberikan oleh BBM. Seperti BBM Channels yang mendukung video, memindah tombol Timer yang sering membuat pengguna salah tekan dan juga ikon baru untuk mode Chat, Contacts dan juga Feed. Yuk buruan update!

Download BBM ร‚ยท Harga: Gratis

Thanks, Iwe!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest