Follow Us

Apple Berikan Kredit buat Pembeli Adaptor USB-C Sebelum Turun Harga

Andri Alfansyah - Selasa, 08 November 2016 | 13:05
Apple Berikan Kredit buat Pembeli Adaptor USB-C Sebelum Turun Harga

Para konsumen yang sudah membeli aksesoris adaptor USB-C ke kabel Lightning dikabarkan mendapatkan sejumlah uang kompensasi dari Apple menyusul sudah diturunkannya harga adaptor tersebut akhir pekan lalu.

Apple dalam surelnya kepada seorang konsumen sebagaimana dilansir 9to5Mac mengumumkan bakal memberikan uang kompensasi atau kredit secara otomatis buat para konsumen yang membeli adaptor USB-C ke kabel Lightning sebelum diberlakukannya harga baru.

“Thank you for your recent Apple Online Store purchase.

Apple recently lowered the price of the USB-C to Lightning Cable (1m) you ordered. We are pleased to inform you that we will provide you with a credit for the difference between the price you paid and the new, lower price.

Apple”


Baca juga:


Apple sendiri pada Jumat pekan lalu sudah menurunkan harga beragam aksesoris adaptor USB-C menyusul mereka sudah merilis MacBook Pro baru yang hanya dilengkapi empat buah port Thunderbolt 3.

Penurunan harga beragam aksesoris adaptor tersebut merupakan bagian dari masa transisi untuk pengguna yang tidak bisa mengkoneksikan perangkatnya dengan MacBook Pro baru. Menurut rencana, promo ini bakal berlangsung hingga akhir tahun mendatang.

Selain menurunkan beragam aksesoris adaptor, Apple juga sudah menurunkan harga produk layar eksternal hasilnya kolaborasinya dengan LG yaitu LG UltraFine 4K dan LG UltraFine 5K, sebesar 25 persen.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/11/07/apple-usb-c-credits-macbook-pro/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest