Follow Us

Apple Mulai Tarik Tagihan Kartu Kredit dari Pemesan Jelang Rilis MacBook Pro Baru

Andri Alfansyah - Selasa, 08 November 2016 | 15:38
Apple Mulai Tarik Tagihan Kartu Kredit dari Pemesan Jelang Rilis MacBook Pro Baru

Menjelang peluncuran MacBook Pro 13 inci dan 15 inci dengan fitur Touch Bar yang jadwalnya bakal dilakukan hari Jumat pekan ini, Apple dikabarkan sudah mulai menarik tagihan kartu kredit dari sebagian konsumen.

Sebagaimana dilaporkan Apple Insider, penarikan tagihan kartu kredit tersebut terbatas untuk para konsumen yang melakukan pemesanan MacBook Pro baru pada hari pertama seusai diumumkan akhir bulan Oktober lalu.

Multiple reports collated by AppleInsider and other sources show that Apple is gearing up for the first wave of shipments of the 13- and 15-inch MacBook Pro with Touch Bar, in every configuration. The credit card charges being made on Monday seem limited to those who ordered machines on the day of or the day after the Oct. 27 “Hello Again” press event.

Menurut jadwalnya, Apple bakal meluncurkan secara resmi MacBook Pro baru berfitur Touch Bar ke pasaran untuk tahap pertama pada tanggal 11, 17, dan 25 November mendatang.


Baca juga:


Sementara itu, Apple dilaporkan belum menarik tagihan dari konsumen yang melakukan pemesan MacBook Pro baru pada hari kedua setelah event pengumumumannya.

Kendati begitu, konsumen tersebut disebutkan kemungkinan bakal mulai menerima pesanan MacBook Pro barunya itu pada pertengahan bulan depan. Pengiriman MacBook Pro baru ini lebih cepat dari yang diprediksikan yaitu pada akhir Desember.

Buat konsumen yang berencana membeli di Apple Store, model MacBook Pro baru yang tersedia adalah versi standarnya dan bulan model dengan konfigurasi high-end. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai $1.799 mulai tanggal 15 November.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/16/11/07/apple-starts-charging-credit-cards-for-first-wave-of-macbook-pro-with-touch-bar-orders”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest