Follow Us

Rovio Merilis Angry Birds Blast, Games Puzzle Ringan dan Penuh Warna

Bagus Hernawan - Jumat, 23 Desember 2016 | 16:59
Rovio Merilis Angry Birds Blast, Games Puzzle Ringan dan Penuh Warna

Nama besar Rovio yang mengembangkan games Angry Birds punya kejutan untuk kamu jelang liburan akhir tahun! Yaitu dengan sebuah games baru bernama Angry Birds Blast. Pengguna akan mendapatkan gaya permainan puzzle tap-to -match yang ringan, mudah dan menyenangkan. Penasaran? Yuk simak videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Angry Birds Blast

Secara sederhana, tugas kamu di games ini adalah menekan ikon balon di bagian tampilan layar utama dan memecahkan warna yang sesuai dengan target setiap level. Minimal harus ada 2 balon dengan warna yang sama dalam posisi vertikal ataupun horisontal ya untuk kamu tekan dan berhasil membebaskan para burung menggemaskan.

Setelah beberapa level, Angry Birds Blast akan memberikan fitur bonus setiap kamu berhasil mendapatkan 5 poin balon warna yang sama sekaligus. Ada juga Bomb atua benda lainnya yang bisa didapatkan jika berhasil mengelompokkan puzzle dengan jumlah lebih banyak lagi. Menarik ya!

Musuh Bebuyutan si Babi Hijau dan Fitur Lainnya

Jika di awal level hanya berisi para burung jagoan, kamu akhirnya akan menemui para babi hijau di level yang lebih tinggi. Basmi mereka dengan cara menggencet lewat puzzle yang terus naik setiap kamu berhasil memecahkan es sebagai tempat mereka berdiri. Ingat, jumlah Moves atau menekan layar yang kamu punya di setiap level cukup terbatas ya. Jadi pastikan tidak kehabisan langkah sebelum para monster hijau ini habis kamu gencet.


Baca Juga:


Masih ada beberapa fitur lain yang dapat kamu mainkan di Angry Birds Blast. Seperti Daily Challenges untuk misi tantangan setiap hari dengan bonus boosters yang bisa kamu dapatkan. Atau mode mempertahankan skor tertinggi bersama teman jika kamu menghubungkan akun Facebook ke Angry Birds Blast. Jangan takut bosan ya, ada lebih dari 250 level di Angry Birds Blast dan tantangan yang terus diberikan setiap levelnya!

Gimana, berminat mencoba Angry Birds Blast? Yuk segera unduh, gratis untuk perangkat iPhone dan iPad dengan batasan sistem iOS 8.1 atau yang lebih baru. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Angry Birds Blast ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest