Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Angry Birds Space, Golf Clash, The Detail, Splashify

Bagus Hernawan - Minggu, 22 Januari 2017 | 11:24
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Angry Birds Space, Golf Clash, The Detail, Splashify

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Angry Birds Space (iOS/ Diskon)

Games dari developer Rovio ini terpilih sebagai Free App of The Week untuk kamu unduh gratis selama sepekan. Cara bermain di games ini persis dengan serial Angry Birds di masa awal booming, menggunakan ketapel untuk pelontar dan mengalahkan para babi hijau. Perbedaan utama yang diberikan adalah ekosistem luar angkasa dengan beragam hal menarik. Seperti gaya gravitas, ruang hampa udara dan juga pecahan meteor atau batu angkasa lainnya. Yuk segera unduh, tersedia versi untuk iPhone dan HD untuk pengguna iPad ya!

Download Angry Birds Space HD · Harga: Gratis

Download Angry Birds Space · Harga: Gratis

Parker’s Driving Challenge Thunderbirds Are Go (iOS/ Gratis)

Menjadi supir dari kendaraan supir canggih adalah jalan cerita utama dari games ini. Kamu akan belajar mengemudi secara aman dan bebas menabrak serta parkir pada posisi yang tepat. Setelah sampai pada misi yang ditentukan, mobil yang digunakan dapat memperoleh upgrade berupa mode terbang, mesin lebih besar dan beragam hal lainya. Kamu juga bisa mendapatkan misi untuk mencari benda penting yang hilang atau menggagalkan serangan para musuh.

Download Parker's Driving Challenge · Harga: Gratis

Golf Clash (iOS/ Gratis)

Games olahraga golf ini memberikan cara bermain yang mudah dan cukup menyenangkan. Ada beberapa pilihan mode permainan seperti 1on1, bermain bersama teman atau bersama para pengguna lain di dunia. Kamu yang tidak mengerti olahraga golf secara detail juga tetap dapat menikmati games ini secara santai dan ringan, pastikan setiap tembakan atau arahan pukul sesuai dengan petunjuk yang diberikan ya. Sebagai tambahan, Golf Cash juga punya mode menambah koleksi Stick, menyimpan replay dan juga chat bersama pengguna lain.

Download Golf Clash · Harga: Gratis

Baca Juga:

The Detail (iOS/ Gratis)

Rival Games sukses membuat games The Detail hingga 3 seri dan sekarang membuatnya jadi games gratis! Jalan cerita utamanya adalah seorang detektif yang berusaha memecahkan sebuah kasus pembunuhan dan melindungi keluarganya. Setiap pilihan dan jalan cerita yang kamu ambil akan berpengaruh pada kegiatan selanjutnya. Suara latar belakang dan grafis sekelas jempolan seperti beragam komik dari barat adalah senjata utama yang dapat membuat kamu betah bermain games ini.

Download The Detail · Harga: Gratis

AdBlock (iOS/ Diskon)

Sesuai dengan namanya, AdBlock bertugas untuk memblokir iklan yang tampil di website dan mengahjak kamu menikmati konten yang lebih nyaman. Bahkan kabarnya aplikasi ini juga mendukung blokir iklan di aplikasi lainnya, tidak sekedar perambang Safari for iOS saja. Pengaturan yang mudah dan berjalan di koneksi Wi-Fi serta Cellular Data secara otomatis juga termasuk kelebihan menarik yang diberikan. Selain itu AdBlock juga memiliki akses cepat lewat Widget, daftar list blokir yang kamu tetapkan sendiri dan juga sinkronisasi iCloud untuk semua perangkat iOS yang digunakan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest