Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Roofbot, Evil Factory, PDF Pro 3, DiskZilla

Bagus Hernawan - Minggu, 05 Februari 2017 | 11:34
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Roofbot, Evil Factory, PDF Pro 3, DiskZilla

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Roofbot: Puzzler On The Roof (iOS/ Diskon)

Games Roofbot: Puzzler On The Roof terpilih sebagai Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis. Tugas kamu di games ini adalah membantu Roofie untuk menyusun bola energi dan dapat melewati sebuah lantai yang berlubang. Kendali games yang digunakan adalah swipe ekstra mudah dan juga suara latar belakang yang ringan dan menenangkan menjadi tambahan fitur menariknya.

Download Roofbot: Puzzler On The Roof · Harga: 45000

Evil Factory (iOS/ Gratis)

Leo sebagai pemeran utama di games ini akan menyelidiki kejanggalan yang terjadi di markas Kraken. Selesaikan setiap level di permainan ini dengan cara menghindar, tembak dan serang musuh yang menhadang menggunakan beragam senjata di tas kamu. Kendalinya sangat mudah, hanya sebuah joystik dan 2 jenis tembakan. Namun kekuatan super yang dimiliki yaitu menghentikan waktu, adalah hal paling seru dari semuanya.

Untuk menambah seru permainan, ada mode Blueprint yang harus kamu kumpulkan untuk membuat senjata baru Arcade Room dan juga beragam hal lainnya. Bagian yang tidak kalah seru dari games Evil Factory ini adalah percakapan Leo dan Yui yang sangat jenaka dan menarik untuk kamu simak sepanjang permainan. Penasaran? Yuk buruan unduSeh!

Download Evil Factory · Harga: Gratis

HandyBot HD (iOS/ Gratis)

Sebuah robot dengan satu tangan yang panjang ini punya satu misi utama di games HandyBot. Yaitu mencari cara untuk berpindah ke level berikutnya dengan cara masuk ke lubang hijau. Tugas kamu adalah membantunya dengan cara menarik tangan panjangnya dan arahkan pada ujung tembok atau balok yang tepat ya. Setelah beberapa level, kamu akan mendapatkan misi tambahan yaitu menyelamatkan astronot. Gunakan balok di sepanjang misi sesuai dengan fungsinya dan juga hindari setiap rintangan dalam permainan. Games HandyBot HD tersedia secara gratis dan dapat digunakan untuk perangkat iPhone dan iPad, yuk segera unduh!

Download HandyBot HD · Harga: Gratis

Yobot Run (iOS/ Gratis)

Yobot adalah robot mata-mata yang ditugaskan menyerang markas musuh. Bantu dia untuk menyelesaikan setiap misi dengan tipe permainan platformer yang sangat sederhana. Karena gerakan lari di games ini dibuat secara otomatis, kamu hanya perlu membuat Yobot melompat untuk menghindari serangan musuh atau lubang besar di lantai.

Kendali yang mudah, 30 level yang harus diselesaikan, suara latar belakang dari games klasik serta tampilan retro adalah 3 hal sederhana di Yobot. Jangan lupa games ini juga bebas dari in-app purchases meskipun ada sedikit iklan di setiap beberapa pergantian level. Segera unduh Yobot dari tautan di bawah ini.

Download Yobot Run - Pixel Games · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest