Follow Us

Flipboard 4.0 Hadir dengan Mode Smart Magazine

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Februari 2017 | 08:06
Flipboard 4.0 Hadir dengan Mode Smart Magazine

Flipboard, aplikasi untuk membaca website dalam bentuk yang unik dan sangat menarik ini menghadirkan Flipboard 4.0 untuk pengguna iOS. Fitur baru yang diberikan adalah Smart Magazine, koleksi bacaan dari beragam website pilihan yang sudah dikurasi oleh algoritma Flipboard. Kamu hanya perlu memilih kategorinya dan semua bisa disusun secara cepat.

Your Smart Magazines have a sleek new ‘shelf space’—the Home carousel—for quick access to important and inspiring content about your passions.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cara menggunakan Smart Magazine sangat mudah. Tinggal swipe ke kiri dari tampilan utama untuk mencari kategori atau passion dari sebuah Magazine yang disediakan. Ketik kata kunci yang kamu butuhkan dan tampilan sub kategori akan hadir. Seperti Fotografi dengan sub berupa beberapa merek kamera, tutorial, dan juga lainnya.


Baca Juga:


Setelah selesai memilih, tekan tombol Done dan mode Smart Magazine di Flipboard segera membuat urutan cerita dengan kategori pilihan. Sebagai tambahan catatan, pengguna juga dapat menikmati mode Custom Smart Magazine ya. Yaitu kustomisasi sumber cerita, pengguna lain atau hashtag yang tersedia di Flipboard.

Tentunya semakin sering kamu menggunakan Flipboard dan akses Smart Magazine yang sudah dibuat, algoritma yang digunakan semakin bertingkat. Yaitu mencari pilihan cerita secara lebih spesifik dan mendahulukan beragam cerita yang kamu berikan Likes atau sejenisnya.

Gimana, tertarik mencoba Flipboard 4.0 dengan mode Smart Magazine? Yuk segera update dan baca tips lengkapnya di catatan Flipboard ya!

Download Flipboard: News for our time · Harga: Gratis

[source site_name = “Flipboard” site_url = “https://about.flipboard.com/inside-flipboard/announcing-flipboard4/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest