Follow Us

Microsoft Office for Mac Resmi Mendukung Touch Bar di MacBook Pro 2016

Bagus Hernawan - Senin, 20 Februari 2017 | 10:13
Microsoft Office for Mac Resmi Mendukung Touch Bar di MacBook Pro 2016

Microsoft Office for Mac, paket aplikasi kerja yang berisi Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote ini akhirnya resmi mendukung Touch Bar. Fitur ini sebelumnya sudah diuji untuk kalangan Beta sebulan lalu dan hadir di Apple Event September 2016. Kini update dengan versi 15.31.0 (Build 17021600) sudah tersedia untuk pengguna umum.

Touch Bar support: The most relevant commands to what you’re working on are at your fingertips. (Only compatible with MacBook Pro with Touch Bar.)

Dikutip dari laman catatan Microsoft, pengguna dapat memperoleh update ini dengan cara yang mudah. Yaitu masuk ke bagian Help > Check for Updates. Sedangkan untuk admin dari beberapa komputer, silahkan unduh paket update installer ini dan lakukan deploy dari update package tersebut ke setiap komputer yang diinginkan. Silahkan gunakan halaman ini untuk mengunduh update intaller yang dibutuhkan ya.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Touch Bar di Office for Mac dapat digunakan untuk beragam fitur. Sebagian besar berupa shortcut dari fitur yang selama ini butuh akses 2 sampai 3 langkah dari bagian Menu Bar, kini menjadi satu langkah saja. Seperti rotasi gambar di PowerPoint, heading di paragraf untuk Word dan fitur Word Focus Mode atau mode lampiran dokumen di Outlook.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan MacBook Pro terbaru dengan fitur Touch Bar? Segera update Office for Mac yang kamu gunakan dan selamat bekerja dengan lebih produktif ya!


Ini Harga Resmi MacBook Pro 2016 di Indonesia

[source site_name = “Microsoft” site_url = “https://support.office.com/en-us/article/Release-notes-for-Office-2016-for-Mac-ed2da564-6d53-4542-9954-7e3209681a41”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest