Follow Us

Update BBM Bawa Tampilan Lebih Ringkas dan Perbaikan Penting

Bagus Hernawan - Senin, 27 Februari 2017 | 11:53
Update BBM Bawa Tampilan Lebih Ringkas dan Perbaikan Penting

BBM, aplikasi chat dengan beragam fitur dari Blackberry ini punya update dengan perbaikan dan fitur baru yang wajib kamu coba. Salah satu catatan paling penting adalah menu navigasi baru yaitu Me dan Discover. Berikut ini kutipan dari update BBM 300.0.9.32 yang dapat kamu unduh di iPhone dan iPad.

– Introduced Me and Discover screen into the main navigation menu.– Combined BBM Groups and group management features into the Chat screen. All chat conversations are in a single place now.– Moved BBM profile picture to the “Me” menu.– Introduced ability to swipe left on chat list items to mute conversations.

Catatan pertama adalah tab Me dan Discover yang hadir di bagian navigasi utama. Kamu dapat memilih fitur ini dari tab yang ada di bagian bawah dan langsung masuk ke setiap fiturnya. Masuk ke bahasan “Me”, bagian ini berisi BBM Profile Picture, Share Pin dan juga pengaturan. Sedangkan untuk Discover berisi beragam konten atau layanan yang dapat kamu pilih untuk melengkapi pengalaman menggunakan BBM. Seperti unduh Stickers, News, Games, BBM Channels dan beragam lainnya.


Baca Juga:


Bicara masalah BBM Channels, pemilik layanan ini dapat mendesain respon dari admin langsung atau menggunakan Bot yang diatur sesuai kebutuhan. Misalkan untuk otomatisasi yang sederhana, atur jawaban statis menggunakan bot saja ya.

Sering mendapatkan pesan yang mengganggu di jam kerja? Tenang, kini kamu dapat mengaktfikan mode Mute dar bagian Chat List secara cepat. Tinggal swipe dari kanan ke kiri kemudian pilih Mute. Masih di bagian pesan dan gangguan, BBM terbaru juga memberikan mode melaporkan invitasi ke grup chat yang dianggap sebagai spam ya.

Dari laporan beberapa pembaca MakeMac, untuk update BBM kali ini juga sudah membereskan mode memutar musik yang sebelumnya terjadi. Ya, di versi sebelumnya BBM tidak dapat dibuka atau digunakan dengan lancar saat perangkat iOS sedang digunakan untuk memutar musik dari app Music bawaan. Kini masalah tersebut sudah diperbaiki dan berfungsi secara normal.

Sudah tidak sabar untuk mencoba beragam fitur baru di BBM? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini ya!

Thanks, Iwe!

Download BBM · Harga: Gratis


Blackberry Diakuisisi Emtek Grup dari Indonesia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest