Follow Us

Program Pelatihan Pegawai Genius Apple Kini Melalui Seminar Web

Andri Alfansyah - Jumat, 10 Maret 2017 | 16:45
Program Pelatihan Pegawai Genius Apple Kini Melalui Seminar Web

Apple dikabarkan sudah menghentikan program pelatihan bagi para pegawai Genius baru yang dulunya diadakan di Apple Campus di Infinite Loop atau fasilitas kantor lain miliknya di Austin dan Atlanta.

Menurut salah satu sumber yang mengetahui hal tersebut seperti dikutip MacRumors, Apple sekarang sudah mengadopsi program pelatihan baru berbasis seminar di web melalui Apple Technical Learning Administration System (ATLAS) bagi pegawai Genius.

Pelatihan disebutkan dilakukan di dalam toko ritel dan menggunakan bahan referensi yang disediakan perusahaan. Jadi tidak seperti program sebelumnya, program pelatihan yang baru ini dilakukan secara virtual tanpa melibatkan hardware sebenarnya.

“This means that many customers who check their computers in for repair may have their device serviced by someone who has never physically worked on their model of computer before,” said a person familiar with the matter.


Baca juga:


Secara diam-diam, para manajer toko ritel Apple dilaporkan sudah mengirimkan pemberitahuan kepada para pegawai Genius yang baru mengenai program pelatihan perbaikan produk Apple yang rusak tersebut.

Meski demikian, tidak keterangan lebih lanjut apakah program ini bakal dilakukan secara permanen atau Apple bakal kembali menggunakan program pelatihan sebelumnya. Apple disebutkan belum mau dimintai komentarnya mengenai hal ini.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/03/09/apple-ends-off-site-genius-training/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest