Follow Us

Smartfren Rilis Info Lengkap Pre-Order dan Harga iPhone 7 di Indonesia

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Maret 2017 | 00:29
Smartfren Rilis Info Lengkap Pre-Order dan Harga iPhone 7 di Indonesia

Smartfren sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang bekerjasama dengan Apple untuk pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah merilis info lengkap di laman pemesanan iPhone 7. Info ini meliputi Galeri Smartfren yang mendukung pemesanan, paket data yang dapat kamu pilih dan tentunya harga dari perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Berikut ini info lengkapnya:

Galeri Smartfren untuk Pre-Order

Pilihan Paket Smartfren 4G untuk iPhone 7

Ada 2 pilihan paket yang dapat kamu gunakan untuk perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Yaitu iPlan 350 dan iPlan 485. Setiap jenisnya terbagi dengan jumlah kuota paket data yaitu meliputi Kuota Data Utama, Kuota Malam, Kuota Chat, Telepon dan SMS. Tabel lengkapnya dapat kamu cek pada gambar di bawah ini. Perhitungannya bersisaft setiap bulan dan akan kamu terima sepanjang tahun alias 12 bulan.

Harga Resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

Smartfren juga sudah membuat tabel mengenai harga normal iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia berserta kedua pilihan paket data yang tadi sudah saya sebutkan. Sedangkan di sisi kanan ada tabel dengan warna merah yang berarti pembelian iPhone 7 atau iPhone 7 Plus secara bundling dengan setiap jenis paket yang mendapatkan cashback 3 juta Rupiah atau 4.5 juta Rupiah.

Baca Juga:

Mahal atau Murah?

Info lain yang juga dapat kamu temukan adalah program diskon cicilan selama 1 bulan dengan kartu kredit tertentu serta bonus lainnya jika melakukan Pre-Order dan pengambilan iPhone 7 di Galeri Smartfren pada tanggal 31 Maret 2017.

Bagaimana pendapat kamu mengenai tabel harga tersebut? Apakah tertarik untuk melakukan pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan bundling dari Smartfren? Bagikan di kolok komentar ya!

(Rumor) Tim Cook Bakal Hadiri Peluncuran iPhone 7 di Indonesia

[source site_name = “Smartfren” site_url = “http://m.smartfren.com/id/iphone”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest