Follow Us

Instagram Rilis Two-Factor Authentication untuk Semua Pengguna dan Fitur Sensitive Content

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Maret 2017 | 09:55
Instagram Rilis Two-Factor Authentication untuk Semua Pengguna dan Fitur Sensitive Content

Instagram hari ini merilis update menarik untuk menambah fitur keamanan dan juga melindungi para pengguna dari konten yang bersifat sensitif. Fitur keamanan yang dimaksud adalah mode Two-Factor Authentication atau otentifikasi keamanan dua langkah untuk membuat akun Instagram lebih aman, dengan cara login menggunakan password dan kode khusus setiap akan login.

two-factor authentication is now available to everyone. This tool adds an extra layer of security to your Instagram account by requiring a code every time you log in.

Sebetulnya fitur Two-Factor Authentication sudah rilis sejak lama di Instagram, namun mode ini baru hadir untuk sebagian pengguna saja. Kini dengan kehadirannya untuk pengguna umum, diharapkan semua pengguna dapat menikmati fitur ini untuk menambah keamanan akun pribadi atau mungkin pengguna di jalur Instagram for Business.

Baca Juga:

Masih dari laman sumber, Instagram juga menghadirkan mode Sensitive Content untuk melindungi pengguna dengan lebih baik. Dengan cara ini setiap foto atau video yang mendapatkan banyak laporan dari pengguna lain karena mengandung konten yang sensitif, akan tampil dengan mode blur saat kamu melihatnya di Feed atau Profile. Foto atau video tersebut mungkin tidak masuk kategori pelanggaran dari Instagram, jadi tetap ada di layanan tersebut namun bisa saja masuk label sensitif. Namun jika kamu ingin melihatnya, ada tombol See Photo yang hadir di bagian bawah dan dapat diakses secara mudah.

Pengumuman berikutnya yang dibuat oleh Instagram adalah sebuah website baru untuk mencari tahu beragam informasi dasar penggunaan Instagram dengan baik dan benar. Pengguna dapat mengakses laman instagram-together.com untuk mendapatkan pengetahuan dasar seperti blokir akun, mengatur fitur komentar, menandai foto atau beberapa hal lainnya. Terakhir adalah pengumuman InstaMeet 15 yang akan berlangsung di seluruh dunia pada akhir pekan ini, apakah ada negara Indonesia di daftarnya? Yuk cek langsung di laman Instagram Blog.

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis

5 Aplikasi Edit Foto dengan Efek Teks Terbaik di iPhone, iPad

[source site_name = “instagram” site_url = “http://blog.instagram.com/post/158740450852/170323-kindness”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest