Follow Us

Apple Siap Buka Toko Ritel Ketiga di Dubai

Andri Alfansyah - Rabu, 05 April 2017 | 12:30
Apple Siap Buka Toko Ritel Ketiga di Dubai

Setelah memiliki dua ritel tokonya di Uni Emirat Arab, Apple dikabarkan bakal segera memiliki sebuah toko tambahan baru di kawasan tajir di Timur Tengah tersebut beberapa waktu mendatang.

Senior Vice President of Retail Angela Ahrendts mengumumkan hal tersebut sebagaimana dilansir 9to5Mac. Namun sayangnya, dia tidak merinci tanggal pembukaan resmi toko ritel ketiga Apple yang berlokasi di Dubai Mall itu.

We’re getting ready for our newest store in UAE by celebrating local artists and entrepreneurs. Excited for Apple Dubai Mall!

Melalui juru bicaranya, Apple mengatakan bakal segera mengumumkan tanggal pembukaan resmi toko ritel baru di Dubai Mall tersebut. Tidak menutup kemungkinan, mereka bakal membukanya pada pertengahan atau akhir bulan ini.

Toko ritel Apple ketiga di UEA itu sendiri masih dalam proses pengerjaan. Seperti tampak dalam gambar, bagian depan toko ritel tersebut masih ditutup dengan ornamen menaik berupa seni gambar unik dan tagline Creativity. Connected. untuk mempromosikannya.


Baca juga:


Para pengunjung yang lalu lalang melewati lokasi toko ritel Apple yang berlantai dua di Dubai Mall tersebut terlihat kagum dengan keunikan seni gambar yang memperlihatkan perkembangan modern kota di UEA.

Sebelum ini, Apple juga sudah memiliki dua toko ritel di UEA masing-masing di Mall of the Emirates di Dubai dan Abu Dhabi. Mereka membukanya pada akhir bulan Oktober 2015 lalu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/04/04/apple-store-dubai-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest