Follow Us

Update Firefox Bawa Teknologi Quantum Compositor & Tema Compact Dark

Bagus Hernawan - Kamis, 20 April 2017 | 15:43
Update Firefox Bawa Teknologi Quantum Compositor & Tema Compact Dark

Firefox, peramban alternatif yang pastinya kamu kenal ini baru saja merilis update ke versi 53. Update ini membawa teknologi Quantum Compositor dari Project Quantum yang dapat membantu kamu mengakses peramban yang lebih stabil setiap saat. Tidak hanya itu, update ini juga menghadirkan 2 tampilan tema warna baru – Compact Light dan juga Compact Dark.

Save screen real estate – and your eyes – with compact themes and tabs

Dikutip dari catatan Mozilla Blog, Compact Dark membuat pengguna dapat menatap layar dengan lebih nyaman di tempat dengan cahaya minim. Contohnya adalah pada ruang yang minim cahaya atau mungkin penggunaan komputer di malam hari. Cara mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah dan cepat. Tinggal masuk ke bagian Add-Ons – Apperance. Lalu pilih tema yang kamu suka.


Baca Juga:


Fitur lain yang dihadirkan pada Firefox 53 adalah akses fitur yang lebih lengkap. Kini dengan tampilan barunya, setiap website yang kamu buka dan memerlukan hak akses dari fitur atau hardware diperangkat komputer (kamera, speaker) atau hal lainnya dapat kamu kendalikan secara lebih mudah dan detail. Jika suatu saat kamu ingin kembali mengubah pengaturan hak akses yang diberikan, silahkan tekan ikon i di sebelah kiri kolom URL.

Masih ada beberapa catatan menarik lagi yang dibawa Firefox untuk kamu pengguna macOS. Mulai dari Reader Mode dengan detail waktu baca yang kamu perlukan, kirim Tabs antar perangkat secara instan dan juga koneksi lebih aman dengan teknologi TLS 1.3.

Segera unduh Firefox 53 dari tautan berikut ini dan selamat berseluncur di dunia maya dengnan tema baru!

Download Mozilla Firefox for Mac


Cara Rahasia Mendapatkan YouTube Dark Mode di Google Chrome


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest