Follow Us

Time Machine News 17-23/4/2017: iMovie, GarageBand, dan Paket iWork Kini Gratis di Mac dan iOS!

Andri Alfansyah - Minggu, 23 April 2017 | 15:35
Time Machine News 17-23/4/2017: iMovie, GarageBand, dan Paket iWork Kini Gratis di Mac dan iOS!

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Adu Cepat, iPhone 7 Plus Menang Lawan Galaxy S8, LG G6, Pixel, & OnePlus 3T: Sejumlah flagship smartphone kelas atas anyar Samsung Galaxy S8, LG G6, Google Pixel XL, dan bahkan OnePlus 3T yang dibekali spesifikasi lebih gahar harus mengakui kehebatan iPhone 7 Plus dalam adu cepat membuka aplikasi dan startup.

(Foto) Bocoran Baru Ungkap Lokasi Touch ID Milik iPhone 8: Pembocor ulang Sonny Dickson membocorkan skema desain terbaru iPhone 8 dengan sejumlah perubahan besar yaitu menunjukkan lokasi Touch ID berada di belakang bodi.

Apple dan Nike Umumkan Kehadiran Apple Watch NikeLab: Apple dan perusahaan terkenal sepatu dan pakaian olahraga ternama di dunia, Nike, kembali berkolaborasi meluncurkan varian baru Apple Watch Nike+ edisi terbatas dengan nama Apple Watch NikeLab.

Kepemilikan iPhone di AS Pecahkan Rekor dalam Sejarah Apple: Apple mencatat rekor baru kepemilikan iPhone di Amerika Serikat dalam sejarah untuk kali pertama dengan jumlah penggunanya mencapai hampir 90 juta orang.

How-Tos

Cara Rahasia Mendapatkan YouTube Dark Mode di Google Chrome: Simak cara rahasia mendapatkan tampilan Dark Mode di YouTube, khusus untuk kamu pengguna Google Chrome!

App Highlight

Aplikasi iMovie, GarageBand dan Paket iWork Kini Tersedia Gratis di Mac dan iOS!: Apple resmi membuat 5 aplikasi buatannya menjadi gratis untuk semua pengguna. Yaitu iMovie, GarageBand, Pages, Keynote dan Numbers! Yuk segera unduh.

Wajah Baru Setapp dengan Mode Kategori dan Fitur Pencarian: Layanan berlangganan aplikasi dari Setapp punya tampilan baru dalam mode kategori dan juga fitur pencarian. Yuk unduh dan dapatkan akses gratis!

Spotify Gandeng Merlin Label untuk Konten Musik Pengguna Berbayar: Spotify resmi jalin kerjasama dengan label musik ini untuk konten khusus di Spotify Premium pada masa awal rilis. Simak info lengkapnya.

Microsoft To-Do, Penganti Wunderlist dengan Fitur Cerdas: Microsoft resmi merilis aplikasi pencatat sebagai pengganti Wunderlist dengan nama Microsoft To-Do. Simak daftar fiturnya dan cara unduh.

Miscellaneous

Perhatikan! Apa yang Salah dengan Desain Samsung Galaxy S8 vs. iPhone 7?: Desain layar melengkung yang dimiliki Galaxy S8 bisa dibilang sukses membuat konsumen terpana sehingga seolah-olah desain smartphone Android anyar besutan Samsung tersebut hadir tanpa kekurangan.

Lacie 2big Dock Thunderbolt 3, Hard Disk Eksternal + Port Tambahan: Lacie 2big Dock Thunderbolt 3 adalah Hard Disk eksternal dengan beragam port tambahan yang dapat membantu kamu terhubung ke beragam aksesoris.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest