Follow Us

Dibuka Hari Ini, Toko Ritel Baru Apple di Dubai Punya Desain Menakjubkan

Andri Alfansyah - Kamis, 27 April 2017 | 12:23
Dibuka Hari Ini, Toko Ritel Baru Apple di Dubai Punya Desain Menakjubkan

Bangunan toko ritel Apple selalu identik dengan desain yang indah. Tidak terkecuali dengan toko ritel ketiganya yang hari ini bakal resmi dibuka di Dubai, Uni Emirat Arab, berikut yang memiliki desain menakjubkan.

Toko ritel baru Apple di Dubai, berlokasi di pusat perbelanjaan Dubai Mall yang berada dekat dengan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Seperti sudah direncanakan, Apple bakal resmi membukanya pada hari ini, tanggal 27 April.

Dilansir 9to5Mac, toko ritel baru Apple yang dikerjakan perusahaan arsitek Foster + Partners yang juga membangun Apple Park ini memiliki desain setengah bulat. Bagian depan dilengkapi 18 jendela raksasa canggih yang dinamakan dengan Solar Wings.

Terbuat dari bahan karbon fiber, jendala Solar Wings yang berukuran 55 meter persegi dan digerakan dengan motor itu dapat membuka dan menutup mengikuti perubahan kondisi cuaca. Kala di siang hari, jendela tersebut dapat mendinginkan ruangan. Sedangkan di malam hari bakal terbuka untuk menyambut para pengunjung toko.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Pemandangan semakin menakjubkan dan indah di luar toko dengan hadirnya atraksi air mancur menari yang bakal selalu digelar setiap malam menjelang. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat gedung Burj Khalifa berdiri megah di dekatnya melalui jendela toko ritel Apple.

Pembukaan ritel ketiga Apple di Dubai hadir menyusul Apple kemarin mengumumkan rencananya untuk menghadirkan program edukasi gratis dengan nama “Today at Apple” di semua toko ritelnya di dunia. Dalam program tersebut, mereka bakal memberikan pelajaran dengan beragam topik menarik seputar pengembangan keahlian dengan menggunakan produk Apple.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/04/26/apple-store-dubai-mall-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest