Follow Us

Update Pertama Apple Clips Tambah Fitur Edit Live Title

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Mei 2017 | 12:07
Update Pertama Apple Clips Tambah Fitur Edit Live Title

Apple Clips, aplikasi edit video dengan jiwa anak mudah ini punya update perdana yang sudah bisa kamu unduh. Catatan paling menarik dari update ini adalah fitur Live Title yang bisa kamu edit atau berikan perbaikan untuk teks yang tampil. Berikut ini kutipan lengkapnya:

  • Tap on Live Title text while playing or paused to edit it
  • When sharing to a contact with multiple messaging addresses, Clips suggests the address used most frequently
Cara menggunakan mode edit teks di Live Title juga sangat mudah. Tinggal rekam video dan aktifkan mode tersebut. Setelah itu silahkan tekan Play dan ketika masuk pada bagian Live Title yang ingin kamu perbaiki, silahkan Pause dan tekan pada bagian teks. Silahkan ganti atau perbaiki hasil voice to text yang diberikan dengan kata yang tepat. Misalkan saya mengganti kata makemac menjadi MakeMac agar lebih mudah terlihat dan jelas.

Baca Juga:

Catatan lain yang bisa kamu lakukan di fitur ini adalah mode Sharing. Jika kamu sering membagikan hasil video dari Clips ke layanan iMessage, kini ada mode rekomendasi. Yaitu untuk daftar kontak yang memiliki lebih dari satu email, kamu dapat memilih akun yang paling sering digunakan.

Sebagai penutup, Apple juga mengklaim telah memberikan peningkatan stabilitas saat merekam video dan berbagi dokumennya lewat beragam Extension yang diberikan. Seperti simpan ke Camera Roll, kirim ke iMessage atau mungkin beragam layanan sosial media favorit kamu.

Belum pernah menggunakan Apple Clips? Aplikasi edit video ini dapat digunakan dengan sangat mudah dan punya beragam kelebihan menarik. Seperti daftar suara latar belakang yang dapat kamu gunakan secara gratis dan mudah, mode rekam cukup dengan satu tangan saja serta Live Title dan beragam efek filter menarik. Simak tips mudah menggunakan Apple Clips yang pernah tim MakeMac bagikan dan segera update ya!

Download Clips · Harga: Gratis

5 Tips Singkat Edit Video dengan Apple Clips


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest