Follow Us

Apple Luncurkan Laman Situs “Today at Apple”

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Mei 2017 | 14:49
Apple Luncurkan Laman Situs “Today at Apple”

Program edukasi Today at Apple yang ada diadakan di toko-toko ritel Apple di seluruh dunia akhirnya resmi dimulai. Berbarengan dengan itu, mereka baru saja meluncurkan laman situs baru khusus untuk hal ini.

Seperti bisa kamu akses, laman situs Today at Apple mengandung informasi lengkap mengenai jadwal acara berikut lokasi toko ritel Apple terdekat di mana acara workshop gratis tersebut diadakan. Tiap harinya, Apple dalam program ini disebutkan mengadakan 4.000 sesi edukasi gratis beragam topik di hampir 500 toko ritel yang dimilikinya di seluruh dunia.

Sesi-sesi edukasi yang diberikan para pakar terpilih yang disebut Creative Pro. berlangsung selama satu jam hingga satu setengah jam tersebut terbagi ke dalam beberapa kategori topik pembelajaran, peruntukan, dan produk-produk Apple yang digunakan.

Di Today at Apple, kamu, apa pun profesinya entah pelajar, pengusaha, orangtua, atau guru, bisa menambah berbagai kemampuan dengan menggunakan produk-produk Apple dalam bidang fotografi dan videografi, musik, seni dan desain, serta coding.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple menyebutkan bahwa tujuan dari diadakannya Today at Apple adalah salah satu cara untuk mengembangkan pengalaman mereka dalam melayani para pelanggan dan pengusaha dengan lebih baik.

Buat kamu yang berada di luar negeri dan berminat bisa mengikuti Today at Apple di 495 toko ritel yang tersebar di seluruh dunia. Bahkan kamu bisa mengikuti program yang sama di Singapura. Pasalnya, Apple rencananya bakal membuka secara resmi toko ritel pertamanya, Apple Orchard Road, di negara tetangga Indonesia tersebut pada akhir bulan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2017/04/today-at-apple-bringing-new-experiences-to-every-apple-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest