Follow Us

Mengintip Wajah dan Fitur Baru Skype for iOS

Bagus Hernawan - Senin, 12 Juni 2017 | 18:20
Mengintip Wajah dan Fitur Baru Skype for iOS

Microsoft kabarnya akan segera merilis update untuk Skype di perangkat mobile device dan komputer. Perubaha besar ini membuat Skype tampil lebih berjiwa anak muda dengan beragam ikon dengan ukuran besar dan juga warna-warni di setiap bagiannya.

With the new Skype, you’ll have countless ways to share life’s moments together, every day. Wherever life takes you, Skype allows you to seamlessly create, play, share, and do more with the people you care about most.

Pada update Skype yang akan segera rilis, tampilan utama akan terdiri dari 3 tab saja. Yaitu Highlight, Chats dan Capture. Personalisasi tampilan dimulai dari memberikan warna tema yang kamu suka secara mudah. Hal ini diyakini akan menghadirkan hubungan personal dari pengguna dengan aplikasi Skype secara lebih maksimal.

Fitur Highlights adalah bagian baru dari Skype. Gunanya adalah membuat catatan untuk beragam kegiatan yang kamu lewatkan seharian – dalam bentuk foto atau video untuk dibagikan pada kesempatan berikutnya. Untuk menggunakan Highlight, kamu bisa melakukan mode swipe untuk akses kamera lalu ambil gambar serta video, kemudian bagikan kepada teman atau grup pesan yang sudah diikuti sebelumnya. Setelah kamu membagikan catatan Hightlight, teman atau keluarga yang tergabung dalam satu grup pesan tersebut dapat saling berbagi komentar dengan Emoticon dan juga beragam cara lainnya.


Baca Juga:


Skype juga memberikan catatan mengenai mode percakapan biasa yang dapat kamu ubah menjadi sebuah kegiatan menarik dengan beragam Extensions. Mulai dari Add-Ins, Bots hingga beragam fitur lainnya yang membuat kamu bisa merencanakan kegiatan bersama menjadi lebih lengkap dan mudah di dalam Skype saja. Beberapa contoh diantaranya adalah mencari tempat menarik di sekitar lokasi kamu, memesan tiket dan juga beragam kegiatan lainnya.

Sudah tidak sabar untuk mencoba Skype? Wajah baru dari Skype akan segera rilis di perangkat iOS dalam minggu ini. Pengguna Mac juga akan mendapatkan update serupa dalam beberapa bulan lagi. Sebelum update ini resmi hadir, silahkan simak video dari Skype berikut ini ya untuk daftar fitur dan tampilan baru!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

[source site_name = “Skype” site_url = “https://blogs.skype.com/news/2017/06/01/introducing-the-next-generation-of-skype/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest