Follow Us

Dulu Dikritik, Apple Watch Kini Sangat Disukai Steve Wozniak

Andri Alfansyah - Kamis, 15 Juni 2017 | 14:52
Dulu Dikritik, Apple Watch Kini Sangat Disukai Steve Wozniak

Salah satu co-founder Apple yang masih sehat hingga saat ini, Steve Wozniak, ternyata tidak bisa menyembunyikannya kecintaannya terhadap perangkat Apple Watch. Setelah pernah mengkritiknya, kini dia sangat menyukai perangkat tersebut.

Berbicara kepada CNBC di acara berita dan bincang pagi Squawk Box, pria yang akrab disapa Woz itu mengungkapkan kecintaannya terhadap jam tangan pintar yang dibikin Apple tersebut. Lantaran, sangat membantu dirinya beraktivitas.

“I just love it. I love every time I use it. It helps me. I love it so much,” says Wozniak. “Not having to grab a phone out of a pocket. I don’t like to be one of those people who pulls phones out of pockets.”

Komentar baru Woz tersebut bertolak belakang dengan komentar yang pernah dilontarkannya pada tahun lalu di acara Reddit AMA. Kala itu, mengkritik bahwa yang membedakan Apple Watch adalah talinya yang dibanderol dengan harga yang mahal.

“the only difference is the band, in all these watches. Twenty watches from $500 to $1,100. The band’s the only difference? Well, this isn’t the company that Apple was originally.”


Baca juga:


Sebaliknya, Woz mengatakan bahwa saat itu sedang bercanda. Pria bernama lengkap Stephen Gary Wozniak itu mengakui suka dengan tali analog di Apple Watch yang dipakainya ke manapun.

“I like the analog band. You can slide it to any level so it’s analog,” Wozniak says now, while wearing the Apple Watch on Squawk Box. “That’s a joke,” he says.

Masih dalam acara yang sama, Woz juga mengungkapkan mengenai aplikasi bawaan yang dibuat Apple. Dia tidak pernah sekali pun menggunakannya karena ingin terbebas dari stres dan rasa khawatir, katanya.

“I’d surprise ya. I’ve never used Apple’s stock app once,” Wozniak says, speaking on CNBC’s “Squawk Box.” “For mental reasons I just don’t want to go that way and have stress and worries in my life รขโ‚ฌโ€ just happiness.”

[source site_name = “CNBC” site_url = “http://www.cnbc.com/2017/06/14/apple-co-founder-steve-wozniaks-favorite-tech-gadgets.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest