Follow Us

Fender Kelola 5 Playlist di Apple Music, Khusus Penggemar Instrumen Gitar

Bagus Hernawan - Sabtu, 08 Juli 2017 | 10:44
Fender Kelola 5 Playlist di Apple Music, Khusus Penggemar Instrumen Gitar

Fender, perusahaan manufaktur gitar ternama asal Amerika Serikat, mengumumkan kerjasama baru dengan Apple Music. Yaitu lewat 5 buah Playlist khusus yang menggunakan beragam tema dan genre musik – semuanya fokus pada lagu yang menggunakan instrumen gitar sebagai bagian utama. Evan Jones, salah satu petinggi di Fender mengatakan bahwa daftar musik yang ada di 5 Playlist tersebut mewakili beragam artis dalam beberapa generasi di dunia musik.

These five new playlists honor a diverse range of iconic artists and visionaries, and an emerging generation of artists, who are driving guitar and music forward

Penasaran dengan 5 Playlist tersebut? Berikut ini urutannya:

  1. Roots, Rock & Twang – A Mix
  2. Best of Under The Radar
  3. The Best of Everything Acoustic
  4. Best of the Rock You Need to Know
  5. Shuffle – Today’s Hits

Baca Juga:


Jika dilihat pada setiap Playlist tersebut, ada beragam genre musik yang dikurasi oleh Fender, untuk mengajak kamu menikmati musik dengan efek gitar terbaik. Mulai dari Americana, Country, Rock, Blues dan masih banyak lainnya. Fender juga memberikan tempat khusus untuk para musisi yang menggunakan peralatan gitar dari merek mereka dalam daftar koleksi musik terbaik, yaitu ditempatkan pada Playlist Best of Under The Radar.

Menurut pendapat saya, kerjasama Fender dan Apple Music adalah hal yang unik dan sangat menarik. Mengingat kedekatan Fender dan musik tidak dapat lagi dipisahkan dan tentunya Apple Music yang sedang terus mengejar banyak hal eksklusif untuk mengajak kamu terus berlangganan layanan tersebut. Beberapa catatan sebelumnya yang sudah pernah dikerjakan Apple Music adalah Up Next dan menyusul berikutnya yaitu Carpool Karaoke.

Apakah kamu temasuk gitaris atau penggemar musik dengan instrumen gitar? Selamat memutar Playlist dari Fender ya!

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/17/07/05/fender-partners-with-apple-for-apple-music-curated-playlists-featuring-its-guitars”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest