Follow Us

Facebook Uji Coba Fitur Stories di Tampilan Desktop

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Agustus 2017 | 11:06
Facebook Uji Coba Fitur Stories di Tampilan Desktop

Facebook Stories, fitur yang serupa dengan Instagram Stories dan disebut oleh banyak orang sebagai plagiat Snapchat, kabarnya akan punya tampilan baru. Bukan mengubah tampilan di Facebook for iOS, namun kehadirannya di peramban komputer saat kamu akses di laman Facebook.com. Dikutip dari laman Techcrunch, Facebook memang berniat membawa fitur ini ke pengguna desktop namun untuk saat ini masih dalam masa pengujian.

Facebook has confirmed to TechCrunch the Stories launch on desktop is still considered a test, but notes that a wider rollout is expected soon.

Laman sumber berita tersebut juga tidak mendapatkan bocoran mengenai tanggal rilis fitur Facebook Stories di peramban komputer. Hanya ada keterangan waktu segera rilis yang semoga artinya dalam minggu ini atau paling lama adalah akhir bulan nanti.


Baca Juga:


Bicara tampilan, Facebook Stories di peramban komputer tidak hadir di bagian atas yang bisa mengganggu tampilan utama. Namun berupa kolom tambahan di sisi kanan layar, tepatnya berdekatan dengan bagian informasi Events, Trending serta beberapa bagian pelengkap lainnya.Ikonnya masih tetap menggunakan bentuk bulat dan garis tipis biru di bagian luar untuk daftar foto atau video yang dibagikan teman kamu dan akan hilang setelah 24 jam.

Mundur pada catatan yang kemarin tim MakeMac bagikan, Instagram Stories pekan ini merayakan ultah perdananya. Mereka membagikan detail catatan mengenai fitur Stories yang memberikan peningkatan durasi penggunaan aplikasi Instagram. Bahkan kota Jakarta menjadi tempat dengan Location Tags paling banyak di Instagram Stories, mengalahkan São Paulo, New York, London, dan Madrid! Catatan lengkapnya dapat kamu baaca di artikel Instagram Stories berumur 1 tahun ya!

Download Facebook · Harga: Gratis


Ukuran Aplikasi Facebook for iOS Terus Bertambah Besar, Apa Sebabnya?

[source site_name = “Techcrunch” site_url = “https://techcrunch.com/2017/08/03/facebook-begins-testing-stories-on-the-desktop/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest