Follow Us

TeamViewer Siap Rilis Fitur Screen Sharing di iOS 11

Bagus Hernawan - Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:38
TeamViewer Siap Rilis Fitur Screen Sharing di iOS 11

Update iOS 11 punya banyak fitur baru dan menarik yang wajib kamu tunggu. Salah satunya adalah Screen Recording alias merekam aktifitas layar diperangkat iOS 11 tanpa aplikasi tambahan. Fitur ini akhirnya diolah secara lebih dalam lagi oleh TeamViewer, pengembang aplikasi desktop sharing yang pastinya kamu kenal. Ya, TeamViewer sudah mempersiapkan fitur screen sharing dari perangkat iPhone atau iPad di iOS 11 ke komputer dengan langkah yang mudah dan bisa membantu beragam layanan customer support.

Using TeamViewer, you will view the remote iOS device screen in real-time from your desktop or mobile device, and seamlessly integrate your support to iOS devices into your remote support processes.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada penjelasan dan video di atas, layanan ini ditujukan untuk memberikan proses bantuan dari layanan customer support kepada para pengguna mereka misalkan aplikasi, website atau layanan lain dengan mode screen sharing secara realtime. Langkah untuk menggunakan screen sharing di iOS 11 lewat TeamViewer juga sangat mudah.

Kamu hanya perlu unduh aplikasinya, aktifkan fitur Screen Recording di iOS 11 dan akses bagian TeamViewer. Yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol Screen Recording di Control Center. Setelah itu mode Broadcast akan berlangsung dan kamu tinggal salin ID atau kode unik dari siaran yang kamu lakukan kepada pengguna TeamViewer di perangkat komputer. Semuanya dapat dilakukan tanpa harus berada di satu lokasi, tanpa kabel data dan tanpa pengaturan yang merepotkan.

Sudah tidak sabar untuk mencoba screen sharing di iOS 11 menggunakan TeamViewer? Silakan mendaftar untuk dapat memperoleh pemberitahuan dari TeamViewer jika aplikasi QuickSupport mereka sudah rilis bagi pengguna iOS 11! Layanan ini dapat kamu gunakan secara gratis dan tersedia untuk semua pengguna TeamViewer hingga 31 Oktober 2017.

Saya pribadi sudah tidak sabar untuk mencoba Team Viewer for iOS 11 karena cara pengaturan yang mudah dan tentunya kredibilitas TeamViewer di layanan ini yang tidak diragukan lagi. Bagaimana dengan kamu, apakah berminat mencoba atau malah sudah menunggu layanan ini sejak lama? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Team Viewer” site_url = “https://www.teamviewer.com/en/features/ios-screen-sharing/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest