Follow Us

Steve Jobs Theater Dilengkapi Tangga Spiral, Lift, dan Dinding Geser buat Demo Produk

Andri Alfansyah - Kamis, 07 September 2017 | 12:37
Steve Jobs Theater Dilengkapi Tangga Spiral, Lift, dan Dinding Geser buat Demo Produk

Beberapa hari menjelang perhelatan akbar pengumuman iPhone 8/iPhone Edition yang siap diumumkan pekan depan, auditorium Steve Jobs Theater yang bakal menjadi venuenya akhirnya sudah rampung dibangun sesuai dengan rencana.

Dalam postingan video drone terbaru dari YouTuber Duncan Sinfield, auditorium bawah tanah yang berlokasi di kawasan Apple Park tersebut memang sudah siap untuk digunakan special event pengumuman produk-produk Apple baru Apple.

Terlihat dalam video, Steve Jobs Theater sangat kental dengan warna putih di semua bagian eksterior dan interior. Di bagian eksterior terdapat beberapa bangku kayu yang sedang diduduki sejumlah orang untuk melihat kemegahan auditorium tersebut.

Kamu bisa melihat videonya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Jika video di atas hanya memperlihatkan bagian luar dari Steve Jobs Theater, maka Bloomberg dalam laporan terbarunya menghadirkan sejumlah detil mengenai bagian interior dari auditorium yang menggunakan nama dari pendiri Apple tersebut.

Steve Jobs Theater disebutkan dilengkapi dengan dua tangga spiral yang bisa digunakan para wartawan atau undangan untuk menuju ke area duduk di auditorium utama dari lobi. Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat dua lift yang dibuat secara khusus.

It also boasts two custom-made rotating elevators, which turn as they ascend and descend so that passengers enter and exit by the same door even as they go in and out from different directions. So far, so Apple—the more elegant single door, with its complex engineering, preferred to the more obvious double-door solution.


Baca juga:


Berikutnya di auditorium utama, terdapat area duduk dengan jumlah kursi mencapai 1.000 buah. Kursi-kursi tersebut kabarnya terbuat dari bahan karet dan harganya ditaksir sebesar $14.000 (hampir Rp 190 juta) per unit.

Di area duduk tersebut para awak media bisa melihat secara langsung gelaran Keynote pengumuman resmi sejumlah produk baru Apple, sepert iPhone 8, Apple TV 4K, dan Apple Watch Series 3, pengumuman tanggal rilis versi baru sistem operasi, dan lainnya.

Seusai gelaran Keynote, para awak media bisa menjajal langsung demo produk-produk baru yang dikenalkan di ruang khusus yang tersembunyi di sisi auditorium. Saat awak media masuk ke auditorium, ruang demo tersebut bakal ditutup sedemikian rupa dan baru akan dibuka dengan digeser setelah acara selesai.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “https://www.bloomberg.com/news/articles/2017-09-06/apple-s-other-big-reveal-on-sept-12”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest